.

Sabtu, 19 Juli 2014

UEE AFTER SCHOOL ALAMI CEDERA KEPALA DAN BAHU SAAT SYUTING “LAWS OF THE JUNGLE”

ueePada 18 Juli, program SBS ‘Laws of the Jungle’ (Samudera Hindia) mengungkap bahwa terjadi kecelakaan saat syuting yang berakhir dengan cedera bahu dan berdarahnya kepala UEE.
Kim Byung Man menarasikan, menjelaskan bahwa pemandangannya sangat indah dimana ombak lautan menabrak bebatuan dan menyembur ke arah atas sehingga ia ingin syuting di tempat itu. Satu per satu member ikut ke lokasi untuk menikmati pemandangan. Ia menjelaskan bahwa ia tidak mengira ombak akan mengenai mereka.
Ada suatu waktu ketika ombak yang super besar menabrak bebatuan, sampai menyiram semua member. Setelah ombak menghilang, semua member terlihat masih berdiri kecuali satu, yaitu UEE. Semua panik ketika melihat UEE terbaring di bebatuan dan tampak pingsan, jadi syuting terhenti sementara.
Setelah itu, ia ditunjukkan sedang duduk di kursi dengan tim dokter yang sedang memeriksa luka di kepalanya. UEE juga mengalami cedera di bahunya, dimana dokter meyakinkan bahwa ia akan baik-baik saja setelah diperban. Namun, dokter mengungkap bahwa luka di kepalanya harus dijahit.
UEE mengatakan saat wawancara, “Aku tidak ingat betul apa yang terjadi… Aku merasa badanku diraup oleh air… Saat aku menabrak batu, semua jadi kosong, namun aku merasa lega ketika aku bisa mendengar suara orang-orang.” Ia juga minta maaf karena menyebabkan kegelisahan pada para member.
Park Hee Soon merasa bersalah karena ia berdiri di samping UEE, dan menyesali mengapa ia tak memegangnya. Namun, Kim Byung Man, merasa lebih bersalah sampai menangis, karena ia yang mengajak mereka untuk syuting di tempat tersebut.
UEE_1405699910_uee
source: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar