.

Rabu, 01 Oktober 2014

D.O EXO KHAWATIR BERAKTING SEBAGAI PEMBERONTAK DALAM FILM 'CART'

do-exo-movie-cart

D.O EXO berbagi pengalamannya berakting sebagai seorang pemberontak dalam film “Cart”.
Dalam konferensi pers untuk film “Cart” pada 30 September di CGV Apgujeong, D.O mengakui bahwa dirinya merasa khawatir berakting sebagai seorang pemberontak, bahkan sebelum ia dikonfirmasi untuk membintangi film tersebut.
Ketika ditanya mengenai perbedaan antara film dan drama, seperti dalam “Cart” dan “It’s Okay, It’s Love”, D.O menjawab, “Aku pikir tidak ada perbedaan antara drama dan film. Aku bekerja dengan sutradara dan aktor senior yang hebat. Aku senang karena mereka memperlakukanku dengan baik. Aku hanya bekerja keras di keduanya, baik film maupun drama.”
Ia kemudian menambahkan, “Aku merasa senang melakukan debut dalam film layar lebar. Ketika pertama kali menerima skenario, aku merasa khawatir berakting sebagai ‘Tae Young’, karena saat remaja aku tak memiliki sifat pemberontak seperti dirinya dan bagaimana harusnya aku membawakan karakter ini. Aku berakting dengan sungguh-sungguh.”
“Cart” adalah sebuah film yang bercerita tentang masalah dari para pekerja tidak tetap dalam sebuah supermarket besar, yang kemudian melakukan protes karena dipecat secara tidak adil.
Film ini telah masuk dalam daftar “The 39th Toronto Film Festival” dan “The 19th Busan International Film Festival”. Film ini dibintangi oleh Yeom Jeong Ah, Moon Jeong Hee, Kim Young Ae, Kim Kang Woo, Hwang Jung Min, Cheon Woo Hee, Lee Seung Joon, Ji Woo, dan D.O EXO yang telah menerima banyak perhatian mengingat film ini adalah proyek akting dalam film layar lebar pertamanya. “Cart” siap untuk tayang di bulan November mendatang.
Source: mwave

Tidak ada komentar:

Posting Komentar