.

Rabu, 01 Oktober 2014

TAO EXO MENJADI FOTOGRAFER DALAM 'THE CELEBRITY'



tao-the-celebrity-02


Pada 29 September, majalah gaya hidup “The Celebrity” merilis sebuah wawancara dan hasil pemotretan dengan member EXO, Tao.
Dalam pemotretan tersebut, Tao menjadi seorang ‘fotografer fashion’ dan menunjukkan pesona yang tak biasa. Ia terlihat berpose dengan sebuah kamera di tangannya dan tampak mengambil gambar dari model Baek Ji Won dalam berbagai sudut.

Dalam wawancaranya, Tao berbagi tentang apa arti dari foto menurut dirinya, “Untukku, foto memiliki arti perekaman. Ini adalah database milikkku sendiri yang selalu merekam saat-saat berharga dalam hidup.”
Mengenai menjadi seorang ‘fotografer fashion’, Tao mengungkapkan, “Aku merasa sedikit gugup karena sama sekali tidak memiliki pengalaman untuk mengambil foto orang lain selain para member [EXO] ataupun teman dekat di sekitarku.”
Model Baek Ji Won memuji kemampuan Tao untuk memilih potongan terbaik dan mengungkapkan, “Aku telah bekerja dengan banyak fotografer, namun ini adalah sebuah pengalaman baru dan berbeda.”
Dalam edisi bulan Oktober majalah “The Celebrity”, terungkap pula siapa member yang paling Tao inginkan untuk difoto, serta konsep apa yang ingin ia coba dalam pemotretan, dan lainnya.
tao-the-celebrity

Source: soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar