.

Jumat, 17 Oktober 2014

KAI EXO TULIS PESAN MENYENTUH UNTUK PENGGEMAR : "AKU HARAP CINTA KITA TAK AKAN BERUBAH"



kai


Setelah kepergian Kris dan Luhan dari EXO-M, member EXO Kai baru-baru ini meninggalkan pesan menyentuh untuk para penggemar melalui situs resmi mereka.
Berikut pesan yang dituliskan Kai:

“Apakah kalian melihat gerhana bulan beberapa hari yang lalu? Atau apakah kalian melihat bebek karet raksasa yang mengapung di atas danau? Akhir-akhir ini, aku tidak mempunyai jadwal untuk aku lakukan, jadi aku menghabiskan waktu dengan keluarga atau pergi berlatih sendirian.”
“Bagaimana dengan kalian? Apakah semua hal berlangsung sama? Bagaimana jika mencari kebahagiaan dengan hal kecil hari, misalnya dengan menata kembali perabotan, pulang ke rumah dengan rute yang berbeda, atau hal-hal kecil seperti itu?”
“Walaupun hal-hal yang aku sebutkan tidak membuat perubahan yang besar, namun hal kecil tersebut dapat membuat hari kalian lebih menyenangkan dengan cara yang baru. Ketika kalian sudah terbiasa, itu akan berbeda dari sebelumnya, namun akan kembali normal.”
“Aku ingin berjalan bersama dengan kalian (para penggemar). Aku harap cinta kita tidak akan pernah berubah.”
Sebelumnya, member EXO-M Luhan mengajukan gugatan kepada SM Entertainment pada 10 Oktober lalu.

Source: soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar