.

Jumat, 18 Oktober 2013

DISPATCH RILIS PERINGKAT ‘BOY GROUP’ 2013

b1b2
‘Boy Group’ juga telah melakukan yang terbaik di tahun 2013 ! Sementara idola yang memulai debutnya tujuh atau lebih melakukan promosi di Asia atau dunia, idola yang memulai debutnya baru-baru ini dalam jangka waktu dua sampai tiga tahun telah mencuri hati di negara asal mereka.
Berdasarkan nilai skor musik ( berdasarkan chart digital ) , penjualan album, kemenangan di acara musik, jumlah anggota fan cafe , dan banyak lagi, Dispatch memberi peringkat idola berdasarkan kategori tersebut. Mereka memilih lagu terbaik 2013 dari masing-masing grup untuk setiap kategori dan mereka menghitung poin untuk menempatkan mereka dalam urutan ini .
b3
Tidak mengherankan, EXO yang kini sukses mendapatkan popularitas yang luas tahun ini dan dengan cepat mendekati 1 juta penjualan album . Berbeda dengan grup yang relatif baru seperti B1A4 dan TEEN TOP juga cukup sukses tahun ini, sementara mereka yang lebih senior seperti TVXQ , Big Bang , dan Super Junior masih berada di posisi empat belas meskipun mereka fokus pada promosi di luar negeri .
Hanya dua tahun setelah debut mereka , EXO telah menjadi salah satu idola terbaik di industri hiburan. Statistik yang paling memukau  adalah penjualan musik mereka . ‘ XOXO ( Kiss Vers. ) ‘ dirilis pada bulan Agustus , terjual hampir 240.000 kopi dan meraih nomor satu dalam kategori tersebut . Mereka tidak hanya populer di Korea tapi juga di luar negeri . Video musik mereka untuk ” Growl ” mengumpulkan lebih dari 14 juta views di YouTube, serta nomor satu diberbagai kategori lain. Lagu ini menjadi nomor satu di chart iTunes untuk tiga negara asing : Thailand, Singapura , dan Indonesia . Hal ini membuat mereka mengikat di tempat kedua untuk kategori ini dengan SHINee .

 b4
Sudah lima tahun sejak debutnya,  SHINee masih sukses sebagai idola yang populer. Mereka merilis album ‘Dream Girl’ pada bulan Februari dan terjual sekitar 180.000 kopi, menempatkan mereka di posisi kedua untuk penjualan album setelah EXO . SHINee juga relatif populer di luar negeri , datang di tempat ketiga untuk sebagian besar viewsYouTube . Video musik” Dream Girl” memiliki views sekitar 8,6 juta di YouTube . Dalam hal grafik iTunes , ” Why So Serious ? ” sangat populer , menjadi nomor satu di tiga negara yang berbeda : Jepang, Taiwan , dan Hong Kong . Hal ini membuat mereka terikat untuk tempat kedua dengan EXO .
 b5

INFINITE memang cukup baik di Korea . Mereka membuat tempat kedua dalam kategori kemenangan di acara musik, menang sekali pada ‘ Music Core , ‘ dua kali pada ‘ Inkigayo ‘, dan dua kali pada ‘ Music Bank ‘. Namun , popularitas mereka di luar negeri masih cukup hangat saat ini . Video musik mereka untuk ” Destiny ” dirilis pada bulan Juli, memiliki sekitar 4,6 juta views di YouTube . Hal ini menempatkan mereka di tempat ketujuh hanya untuk kategori tersebut . Namun, mereka yakin untuk mengumpulkan lebih banyak penggemar karena mereka memulai tur dunia di bulan Agustus .

 b6
2PM menerima banyak cinta di chart musik asing , hampir membuat mereka menjadi perwakilan kehormatan K – pop . Mereka memenangkan posisi teratas untuk kategori grafik iTunes , berada di posisi satu untuk lagu “Grown” di enam negara berbeda: Thailand, Singapura , Hong Kong , Malaysia , Filipina , dan Taiwan . Lagu mereka “Come Back When You Hear This Song” ditempatkan di posisi keempat untuk kedua skor musik dan kategori penjualan .
 b7
Dirilis pada bulan Mei , B2ST ” Will You Be Alright ? ” berada di peringkat kedua untuk skor musik meskipun tidak menjadi judul lagu . Meskipun mereka tidak melakukan promosi resmi untuk lagu ini , namun cukup mengesankan, terutama mengingat bahwa lagu ini adalah balada dan B2ST dianggap sebagai grup idola dance . B2ST berada di posisi kedua untuk berbagai acara: dua belas pemotretan fashion, lima iklan , dan dua CF . Karena popularitas mereka terus berkembang , mereka mengumpulkan labih dari 50.000 anggota fan cafe dari tahun lalu dengan total sekitar 270.000 anggota .
b8b9b10b11b12b13b14



Source: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar