.

Senin, 28 Oktober 2013

SMTOWN MEMBIUS 100.000 PENONTON UNTUK KONSER DI TOKYO DOME

39421614

Dengan berhasil menyelesaikan konser di Tokyo Dome , SMTOWN kembali membuktikan popularitas global mereka.
Pada tanggal 26 dan 27 Oktober , ‘SMTOWN Live World Tour III in Tokyo Special Edition’ diadakan di Tokyo Dome dengan Kangta, BoA, TVXQ , Super Junior , Girls ‘Generation , SHINee , f (x ) , EXO , CSJH Grace , dan J – Min membawakan lebih dari 50 lagu dihadapan 100.000 penonton.
Dengan artis SMTOWN yang sedang mempromosikan di Jepang, mereka menyanyikan lagu-lagu mereka sendiri serta lagu-lagu Jepang. Ada banyak penampilan kolaborasi sepanjang malam dengan Max Changmin dan Kyuhyun menyanyikan ‘Strawberry’, sementara Tiffany dan Henry menyanyikan ‘Almost is Never Enough’ . Kyuhyun dan Seohyun menampilkan ‘Beautiful’, dan kolaborasi memukau lainnya yang menampilkan U – Know Yunho , Donghae , Eunhyuk, Hyoyeon , Taemin dan Kai untuk penampilan ‘Spectrum’
Para artis kemudian berinteraksi dengan penonton dengan fasih berbahasa Jepang, dan Super Junior terutama mendapat kehebohan dari penggemar karena ‘Super Show 5′ di Kyocera Dome pada bulan November serta single Jepang baru pada bulan Desember .
SMTOWN sebelumnya telah mengadakan konser yang sukses di Seoul , Los Angeles , Paris , New York , Tokyo , dan Beijing .


Source: enewsworld

Tidak ada komentar:

Posting Komentar