.

Jumat, 18 Oktober 2013

DISPATCH RILIS PERINGKAT ‘GIRL GROUP’ 2013


gg1
Seperti biasa, persaingan di antara idola semakin kuat pada tahun 2013. Mereka telah merilis berbagai album, syuting CF , kegiatan individu, dan banyak hal lainnya agar nama mereka semakin di kenal publik.
Media Dispatch kali inimemberi peringkat girl group teratas pada tahun 2013 dengan memberikan skor berdasarkan berbagai faktor seperti penjualan album , skor musik ( berdasarkan chart digital ) , YouTube , kemenangan di acara musik , peringkat di iTunes (chart luar negeri) , jumlah anggota fan cafe, dan banyak lagi . Dari semua lagu, mereka mungkin telah melakukan promosi selama tahun ini, lagu dengan skor terbaik dipilih sebagai standar untuk poin masing-masing kategori ini .
gg3
Meskipun kompetisi mungkin sangat ketat, Girls ‘Generation dengan mengejutkan meraih posisi nomor satu, dan di posisi kedua ditempati oleh SISTAR.
Girls ‘Generation memenangkan tempat pertama dengan total 1.194 poin untuk lagu mereka ” I Got a Boy , ” yang berada peringkat di posisi ketiga untuk kategori skor musik. Mereka menerima banyak poin ( 709 ) berkat tingginya jumlah views di YouTube , yang hampir enam kali jumlah grup kedua – tempat untuk kategori ini , 2NE1 . Girls ‘Generation memiliki sekitar 70 juta views sementara 2NE1, memiliki sekitar 13 juta views . Album keempat mereka ‘ I Got a Boy ‘ terjual sekitar 290.000 kopi dan mereka memiliki 21 acara, 31 pemotretan , 25 iklan , mengumpulkan total 177 poin dalam kategori tersebut . 
Setelah merilis ” Give It to Me ” pada bulan Juli , SISTAR memenangkan tempat pertama dalam kategori untuk program musik , setelah memenangkan dua kali di ‘ Inkigayo , ‘ dua kali di ‘ Music Core ‘, dan tiga kali di ‘Music Bank ‘. Lagu ini juga mendapat tempat kedua dalam kategori skor musik . Karena jadwal sibuk mereka , mereka hanya menempati peringkat nomor lima dalam kategori untuk acara , pemotretan, dan CF .
 gg5
f (x ) membuat banyak penjualan musik dengan album kedua mereka ‘Pink Tape , ‘ dirilis pada bulan Juli . Mereka menjual sekitar 70.000 kopi, meraih posisi kedua dalam kategori tersebut. A Pink mengikuti mereka di tempat ketiga dengan total 35.000 kopi . Beberapa perbedaan. f (x ) juga sangat populer di luar negeri , menjadi nomor satu di tangga lagu iTunes untuk enam negara yang berbeda : Singapura, Indonesia , Malaysia, Taiwan , Thailand , dan Kamboja . Dalam waktu dua tahun , Video musik mereka juga mendapat hampir 13 juta views di YouTube .

 gg6
4minute merilis mini album keempat mereka ‘What is your Name’ pada bulan April , mengumpulkan total sekitar 104 juta poin Gaon Chart untuk tempat pertama dalam skor musik . Mereka memiliki sekitar 35.000 anggota di fan cafe mereka sementara mereka lemah dalam kategori untuk peringkat iTunes . Gayoon berpartisipasi dalam enam kegiatan untuk dirinya sendiri sementara Hyuna berpartisipasi dalam empat CF . Grup ini mendapat tempat keempat untuk views YouTube ( ~ 12 juta ) dan tempat kelima untuk penjualan musik ( ~ 14.000 kopi) .

 gg7
2NE1 terbukti sangat populer di luar negeri . Mereka merilis ” Falling in Love ” pada bulan Juli , yang menjadi nomor satu di peringkat iTunes  tujuh negara yang berbeda ‘ : Malaysia , Filipina, Singapura , Taiwan, Vietnam , Brunei , dan Hong Kong . Mereka mendapat tempat kedua untuk poin YouTube ( 134 ) dengan total 13 juta views . Namun , nilai mereka di Korea relatif rendah karena ” Falling in Love ” adalah single digital . Karena mereka tidak menjual album fisik , tidak ada poin dalam kategori tersebut . Poin mereka dalam kategori promosi juga rendah, menempatkan mereka di tempat kesembilan selama sembilan pemotretan dan tiga CF . Namun mereka memenangkan tempat kedua untuk jumlah anggota fan cafe ( ~ 78.000 ) .

gg2

gg8gg9gg10gg11gg12gg13gg14
Source: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar