.

Selasa, 29 Oktober 2013

HYESUNG SHINHWA BERINTERAKSI DENGAN 400 PENGGEMAR DALAM KAMP GLOBAL

19107479
Membuat kenangan khusus bagi para penggemar, Shin Hye Sung Shinhwa kembali menggelar ’2013 HS Camp – Sweet’ untuk ketiga kalinya .
Dari 25-27 Oktober , Shin Hye Sung dan 400 penggemar dari delapan negara yang berbeda menghabiskan waktu bersama di Willi Hilli Park resort di Hoengseong .
Setelah jadwal penuh sesak dari tiga hari , Shin Hye Sung dan penggemar berinteraksi dengan satu sama lain melalui berbagai kegiatan , seperti olahraga, kelas memasak, barbeque malam, sulap dan banyak lagi.
Shin Hye Sung menyediakan banyak fan service, mengambil foto dengan penggemar dan mengunjungi secara pribadi kabin fans, yang dipilih melalui undian, penggemar juga mampu menampilkan keterampilan mereka melalui kegiatan khusus berjudul ‘Superstar H’ , dimana Shin Hye Sung memilih pada penggemar, menciptakan suasana yang baik .
92939130
Setelah hanya menerima penggemar dari Korea dan Jepang di acara sebelumnya, Shin Hye Sung membuka aplikasi untuk menjadi lebih luas, memungkinkan penggemar dari Jepang , Cina , Singapura , dan Amerika Serikat untuk berpartisipasi .
” Kamp global Shin Hye Sung sukses digelar . Seperti banyak penggemar dari berbagai negara berkumpul , Shin Hye Sung menunjukkan gairah lebih bersemangat dari biasanya dan penggemar juga bereaksi lebih positif . Setiap peserta memiliki waktu yang sangat baik , ” kata Live Works Company. “ Kami akan bekerja keras untuk menciptakan lebih banyak kesempatan untuk menghabiskan waktu dengan penggemar. “

Source: enewsworld

Tidak ada komentar:

Posting Komentar