.

Senin, 30 September 2013

ILHOON BTOB MENGEKSPRESIKAN RASA SAKITNYA MENJADI SEORANG RAPPER

201309272140581910_1
BtoB Ilhoon berbagi rasa sakitnya dari menjadi seorang rapper pada episode 27 September dari KBS 2TV ‘Fullhouse’.
Pada program ini, Ilhoon mengungkapkan, “Pada awalnya, ketika orang bertemu ku, mereka ingin bertanya apa posisiku dalam kelompok dan aku akan menjawab saya seorang rapper. Terkadang ada beberapa orang yang akan bertanya padaku, “Mengapa kamu mengisi posisi  rap? Kau tidak bisa menyanyi?” Tambahnya sambil mengungkapkan kekecewaannya.
Ia melanjutkan, “Aku akan memberitahu, “Ini karena aku suka rap, itu sebabnya aku menjadi rapper. Bukan karena aku tidak bisa menyanyi,” mengakui bahwa dia terluka dengan orang-orang yang mengajukan pertanyaan semacam itu.
Mungkin tidak hanya pengalamannya Ilhoon yang seperti ini, bisa juga ada vokalis yang tersembunyi di balik setiap rapper, setuju?

Source : newsen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar