.

Jumat, 27 September 2013

NETIZEN MENGGALI TWITTER SOYEON T-ARA SETELAH HUBUNGANNYA DENGAN OH JONG HYUK TERUNGKAP

T-ara-Soyeon-oh-jong-hyuk_1380210427_af_org
Telah terungkap bahwa Soyeon T-ara dan Oh Jong Hyuk Click B telah berpacaran selama tiga tahun sejak 28 Desember 2010. Tentu saja, netizens segera menggali apa pun yang mereka bisa temukan tentang pasangan ini di internet.
Mereka mendapati bahwa Soyeon telah tak henti-hentinya mengisyaratkan hubungan romantisnya dengan Oh Jong Hyuk lewat Twitter sejak 2011.
Bahkan sebelum mereka mulai kencan, Soyeon men-tweeted pada November 2010, “Aku menyukai lagu Oh Jong Hyuk ‘My Heart is Beating.’
Di bulan Mei 2011, ia menulis , “Aku harus mendengarkan lagu Clik B dengan Boram. Mari kita jatuh ke dalam kenangan dimulai dengan ‘Promise’,” yang merupakan lagu debut Klik B .
Pada bulan Juli tahun yang sama, ia men-tweet, “Saat kalian berbeda dari yang lain aku lelah dan menyerah, aku akan melindungimu dengan berani jadi jangan khawatir,” “Siapa yang melindungi orang-orang yang melindungi negara,” ini adalah sekitar waktu Oh Jong Hyuk akan menjalankan wajib militer .
Ia bahkan men-tweeted hitungan mundur ke hari dimana Oh Jong Hyuk selesai menjalankan wajib militer. Pada bulan Juni dan Juli 2012, ia men-tweet, “185, 261 fighting,” dan diperkirakan hari dimana Oh Jong Hyuk akan keluar dari militer. Tweet seperti ini yang dianggap angin lalu pada saat itu dipost secara teratur .
Hal ini cukup mudah untuk menemukan semua tweet Soyeon sampai sekitar Juli 2012 dalam kaitannya dengan Oh Jong Hyuk .
Sementara itu, ia akan mempersiapkan comeback T -ara dengan ‘Number Nine’ pada bulan Oktober .


source: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar