.

Senin, 30 September 2013

MBC MENANGGAP KOMENTAR HEECHUL SUPER JUNIOR DI “SSUL JEON”

Super-Junior-Heechul_1380325846_af_org
Dengan netizens menunjukkan banyak perhatian terkait komentar Heechul di TBC ‘ Ssul Jeon ‘ tentang ‘ Idol Star Athletics Championship ‘ , MBC kini memberikan penjelasan tentang komentar tersebut .
Seperti disebutkan sebelumnya , Heechul berkomentar bahwa idola tidak punya banyak pilihan ketika untuk berpartisipasi dalam acara tersebut karena jika mereka menolak untuk hadir, mereka mungkin berakhir dengan menempatkan diri mereka memiliki kasus di mana kemungkinan tidak memiliki hubungan baik dengan stasiun siaran .
Dengan demikian hal ini mengisyaratkan bahwa ini dapat mengakibatkan kerugian bagi idola di acara seperti program musik untuk stasiun siaran tersebut.
Seorang perwakilan MBC menanggapi pada tanggal 27 September , ” Kami mendengar tentang komentar Heechul pada JTBC ‘ Ssul Jeon ‘ . Mengekspresikan pikiran yang beragam seperti itu adalah salah satu ciri khusus ‘ Ssul Jeon ‘ , jadi kami tidak berpikir itu sesuatu yang akan dibahas lebih dalam. “
“Sepertinya rumor tentang grup idola yang menderita kerugian di program musik MBC jika mereka tidak tampil di ‘Idol Star Athletics Championship’ telah dibesarkan beberapa kali . Namun , dalam kenyataannya , bahkan dalam syuting tahun ini ada beberapa kasus idola yang tidak bisa hadir karena jadwal mereka , ” perwakilan menambahkan , mengungkapkan bahwa idola tidak dipaksa atau diancam untuk syuting acara tersebut.
Ketika ditanya apakah ada hari libur lain yang akan menayangkan ‘Idol Star Athletics Championship ‘ yang direncanakan untuk tahun ini , perwakilan lain berkomentar , ” Karena respon terhadap Chuseok baik , kami berpikir untuk menuju ke arah itu… Namun, seperti masih ada waktu yang tersisa , kami harus membicarakan hal ini ketika mendekati tanggal. “

Source: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar