.

Sabtu, 28 September 2013

MANTAN PACAR CHOIZA DYNAMIC DUO MIRIP DENGAN SULLI F(X)?

CHOIZA_EXGF
Tidak ada yang lolos dari mata Netizens yang penasaran
Pada tanggal 25 September komunitas K-Pop memiliki banyak pembicaraan, dimana media telah melaporkan bukan dua, bukan tiga, melainkan empat pasangan selebriti.
Diantara banyak pasangan tersebut, ‘kencan pagi’ antara Sulli f(x) dan Choiza Dynamic Duo adalah salah satu yang menerima banyak perhatian. Ketika foto (dan video) dari keduanya berjalan bersama-sama keluar, netizens dengan cepat menemukan foto sebelumnya dari mereka berdua yang bersama-sama, termasuk salah satu malam sebelum ‘kencan pagi’.
Meskipun agensi masing-masing mengklaim bahwa keduanya hanya memiliki hubungan kakak dan adik, perhatian terhadap pasangan ini masih panas, dan netizens telah menemukan banyak foto yang menghubungkan keduanya
Satu foto adalah Choiza dan mantan pacarnya, Han Ji Na yang tampak mengejutkan memiliki kemiripan dengan Sulli. Bahkan beberapa netizens mengasumsikan bahwa orang dalam foto tersebut adalah Sulli. Namun, ditemukan bahwa foto itu diambil pada tahun 2007 dan bahwa itu adalah Han Ji Na.
Han Ji Na memulai debutnya sebagai penyanyi pada tahun 2007 pada grup SWAN. Dia sekarang lebih dikenal sebagai model dan aktris. Hal ini dilaporkan bahwa ia dan Choiza mulai berkencan pada tahun 2007 dan hubungan mereka berlangsung setahun.

Source: sompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar