.

Jumat, 27 September 2013

NETIZENS BERPENDAPAT TENTANG BUKTI YANG DIRILIS WARTAWAN UNTUK MENJERNIHKAN RUMOR KENCAN SULLI DAN CHOIZA

fx-Sulli-dynamic-duo-choiza_1380247483_af_org
Sejak beredarnya foto dari Sulli f(x) dan Choiza Dynamic Duo ‘berkencan’ , netizens telah menunjukkan bahwa itu tidak hanya pertemuan di pagi hari , melainkan mereka telah bertemu pada malamnya karena salah satu foto di bawah ini .
choiza_1380247501_20130927_Sulli_Choiza
Hal ini dibuktikan oleh Netizens sejak Sulli mengenakan pakaian yang sama di pagi hari di foto yang berbeda, tapi Choiza tampaknya telah mengganti pakaiannya antara malam dan pagi – yang menunjukkan bahwa Sulli dan Choiza menghabiskan malam di rumahnya setelah sesi minum bir , sebelum mereka tertangkap di pagi hari dan menimbulkan rumor ‘kencan’.
Untuk mempertahankan Sulli , wartawan dari ‘Sports World ‘ mencoba untuk menjernihkan rumor dengan foto baru ( bawah ) yang belum pernah terlihat sebelumnya , mengklaim bahwa foto ini di ambil dari malam yang sama tetapi pada sudut yang berbeda . Wartawan mengambil catatan dari tanggal yang ditandai pada foto , yang tertera 6 September pukul 15:45 .
Melihat waktu yang tertera , kembali berputar dari cerita Sulli yang dikenal biasanya menikmati mengenakan pakaian sama berulang-ulang karena hadiah dari fans . Dia mengatakan kedua foto tersebut ( atas dan bawah) pasti telah diambil pada pukul 15:45 pada 6 September, dan sebagainya, sehingga rumor yang menunjukkan bahwa Sulli menghabiskan malam di rumah Choiza adalah palsu, karena foto ‘kencan’ pagi hari di ambil pada 25September
Namun meskipun usahanya untuk menghilangkan desas-desus , netizens tidak bisa menahan tawa saat mereka membanjiri dengan komentar :
1 . Tanda untuk waktu adalah salah satu yang terlihat pada pertukaran pesan di KakaoTalk  ketika foto diterima atau dikirim , tidak ketika foto tersebut sebenarnya diambil .
2 . Bagaimana bisa begitu gelap di luar ketika waktu menunjukkan pukul 15:45 ?
3 . Bagaimana banyak orang akan keluar untuk minum pada hari kerja pada pukul 15:45 ?
4 . Mengapa hanya satu kursi merah, dan yg lain biru ?
5 . Darimana topi itu berasal?
Mereka terus berkomentar “Kalian tidak masuk akal, kalian bilang bahwa ada banyak orang yang datang untuk minum pukul 16.00 ? “, ” Wartawan , saya tidak tahu berapa banyak kalian dibayar untuk ini , tapi setidaknya dapatkan fakta-fakta untuk disesuaikan sebelum kalian mengharapkan kita untuk percaya . Itu adalah foto yang benar-benar berbeda dari foto lainnya dari mereka minum bir “
-
 Source: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar