.

Kamis, 19 Desember 2013

APA EFEK CINTA LEE MIN HO DAN KIM WOO BIN KEPADA PARK SHIN HYE?

park shin hye
Park Shin Hye telah mengungkapkan rahasia kecantikannya yang mengagumkan.
Park Shin Hye bertemu dengan wartawan untuk konferensi pers pada tanggal 17 Desember di Sinsa-dong, Seoul.
Setelah ditanya apa rahasia kecantikannya, ia menjawab, Aku pikir orang mengira aku tampak cantik karena aku dicintai oleh dua laki-laki, Lee Min Ho dan Kim Woo Bin“, yang menyebabkan tawa.
Aku makan dengan sangat baik,” lanjut aktris tersebut. “Jadi beberapa hari saat wajahku terlihat gendut di layar dan ada hari-hari lain ketika aku tidak makan dengan baik, wajahku terlihat lebih kurus. Dulu itu memberikanku banyak stres, tapi itu tidak mengganggu saya sebanyak sekarang”.
Disebut sebagai salah satu orang dengan kecantikan alami di Korea, Park Shin Hye mengejutkan semua orang dengan mengatakan, “Dulu aku ingin memperbaiki ujung hidungku dengan operasi plastik. Itu adalah kekuranganku untuk waktu yang lama. Baru-baru ini, banyak orang mengatakan bahwa aku memiliki jari-jari yang jelek, jadi aku mulai berpikir jika aku harus pergi ke rumah sakit untuk (memperbaiki) itu”.
Tapi aku sudah memutuskan untuk menjaga jari-jariku yang unik. Aku mendengar bintang Hollywood, Megan Fox juga memiliki jari-jari yang sama seperti yang aku punya, jadi aku ingin menjaga punyaku juga”, kata Park Shin Hye. “Orang-orang mengatakan kepadaku bahwa itu adalah jari yang dimiliki banyak seniman, jadi sekarang aku bangga memiliki jari-jariku“.

Source: MWave

Tidak ada komentar:

Posting Komentar