.

Rabu, 18 Desember 2013

SIWON SJ & SOOYOUNG SNSD AKAN BERTRANSFORMASI SEBAGAI SANTA UNTUK UNICEF

siwon & sooyoungPada tanggal 17 Desember hari ini, Komite Korea untuk UNICEF mengumumkan jika Choi Siwon dari Super Junior dan Sooyoung SNSD ditetapkan sebagai duta publikasi.
Mengenai hal ini pihak UNICEF berkata, Sooyoung yang secara konsisten sering berpartisipasi dalam berbagai kegiatan amal bersama Choi Siwon yang saat ini tengah menjabat sebagai delegasi UNICEF dalam dua tahun terakhir, membantu kami untuk memberikan perhatian lebih kepada anak-anak yang membutuhkan bantuan dan keduanya dianggap cocok serta sesuai dengan citra Santa bagi anak-anak.
Sementar bagi kedua idola ini, meskipun tengah sibuk dengan kegiatan masing-masing namun mereka tetap bisa tampil ceria dan menyenangkan pada pembuatan video prmosi untuk acara amal ini.
Aku saat ini sedang sibuk tapi aku bahagia bakatku bisa digunakan untuk sesuatu hal yang penting. Aku memutuskan untuk berpartisipasi dengan senang hati karena dengan ini aku pun bisa memberikan cinta yang telah kuterima selama ini untuk anak-anak.” ungkap member SNSD ini.
Sementara Siwon menanggapi pengangkatan dirinya ini dengan berkata, “Aku tahu semua orang akhir-akhir ini sedang sibuk, tapi aku berharap semua orang bisa menjadi Santa membantu anak-anak kecil yang membutuhkan bantuan“.

Photo Credit: UNICEF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar