.

Selasa, 17 Desember 2013

EXO UNGKAP BAGAIMANA MEREKA DITEMUKAN OLEH SM ENTERTAINMENT

EXO-Baekhyun-DO-Luhan-Chen_1387217556_af_org
Pada tanggal 16 Desember, Baekhyun, D.O, Luhan, dan Chen EXO menjadi tamu spesial di SBS ‘Cultwo Show.’ Mereka berbicara tentang bagaimana mereka awalnya ditemukan.
Baekhyun mengatakan, “aku bergabung dengan grup setelah ditemukan melalui casting di jalan di depan Seoul Institute of Arts di mana aku pergi untuk melakukan ujian. Ketika pertama kali bertemu dengan para member, mereka begitu tampan”
Luhan mengungkapkan bahwa ia juga telah ditemukan melalui casting di jalan. Dia berkata, “Aku terlihat di jalanan Myungdong. Menjadi penyanyi adalah mimpiku sebenarnya. Pada saat itu, aku tidak bisa berbicara bahasa Korea sama sekali, tapi aku belajar bahasa Korea selama lima tahun dan aku menjadi lebih mahir.”
Di sisi lain, D.O ditemukan setelah tampil di sebuah kompetisi menyanyi dan Chen telah dipilih melalui audisi yang merupakan rekomendasi dari seorang teman.

Source: Mwave

Tidak ada komentar:

Posting Komentar