.

Jumat, 20 Desember 2013

NU’EST SUKSES GELAR KONSER DI BRAZIL DAN SEBARKAN GELOMBANG HALLYU DI AMERIKA SELATAN

nuest-holds-successful-brazil-concert-and-spreads-the-hallyu-wave-in-south-america
Grup NU’EST menggelar konser solo yang sukses di Brazil. Pledis hari ini mengumumkan bahwa NU’EST telah mengadakan konser solo di Brazil pada tanggal 15 yang berjudul, ‘Curcuit of K-Pop’ dan bertemu dengan 2.000 fans.

Ini adalah konser K-Pop pertama yang pernah diadakan di Curitiba. Media Brazil setempat menyatakan bahwa karena ini adalah konser K-pop pertama mereka, mereka gugup namun bersemangat. Mereka sangat senang melihat bahwa hasil dari konser itu sukses besar.
NU’EST mengejutkan fans mereka dengan penampilan khusus “Voc Sempre Sera,” yang merupakan lagu Brazil. Butuh waktu panjang 30 jam atau lebih untuk tiba di Brazil. Setelah kedatangan mereka, mereka sibuk dengan persiapan konser dan konferensi pers dengan media lokal dan acara fan signing.
Bahkan dengan jadwal sibuk mereka, mereka memamerkan penampilan energik dan menyenangkan di konser solo mereka selama 90 menit dengan para fans. NU’EST telah menerima permintaan dari bagian lain termasuk Chili untuk konser juga, menunjukkan kekuatan hallyu NU’EST.
Di sisi lain, NU’EST berencana untuk mengambil istirahat sampai akhir tahun sebelum berangkat ke China untuk promosi.

Source : kpopstarz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar