.

Selasa, 17 Desember 2013

VIXX MENEPATI JANJI UNTUK MENGGELAR ‘PESTA AYAM’

vixx

VIXX menepati janjinya kepada fans dalam perayaan kemenangan pertama mereka di acara musik.
Pada tanggal 14 Desember VIXX mengadakan ‘Pesta Ayam’ dengan penggemar di Gangnam, Seoul. Acara ini dilakukan sebagai perayaan kemenangan di acara KBS 2TV ‘Music Bank’ pada tanggal 6 Desember, yang merupakan kemenangan pertamanya di acara musik.
Sejak debut mereka, para anggota VIXX berjanji kepada fans, “Jika kami memenangkan Piala No 1 di acara musik, kami akan makan ayam dengan para fans.” Setelah diumumkan bahwa mereka adalah salah satu kandidat untuk menerima piala No. 1, mereka menegaskan kembali dengan mengatakan, “Sama seperti yang kami janjikan ketika kami debut, mari kita makan ayam bersama jika kami memenangkan Piala  No.1.”
Sekitar 20 fans, yang berada di ‘Music Bank’ pada tanggal 6 Desember  bergabung bersama 280 lebih fans yang dipilih melalui fan kafe resmi VIXX. Banyak fans yang mendaftar di kafe online karena acara tersebut. Lebih dari 3.500 fans yang log in di cafe online itu membuat website sulit diakses. VIXX menghabiskan waktu yang menyenangkan makan ayam bersama para fans, mereka juga berterima kasih atas dukungan para fans kepada mereka.
Sementara itu, VIXX akan melanjutkan kegiatannya dengan lagu terbaru mereka, ‘Voodoo Doll’.
113
source : soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar