.

Kamis, 12 Desember 2013

STAF FILM BLOKIR PERTANYAAN TERKAIT INSIDEN PERCAKAPAN ONLINE EXO DI KONFERENSI PERS

53230002
Seorang staf film memblokir setiap pertanyaan yang berkaitan dengan insiden pecakapan di game online yang dilakukan EXO baru-baru ini..
Sebuah film animasi mendatang “Saving Santa” mengadakan konferensi pers pada 11 Desember di bioskop CGV di Wangsimni , Seoul .
Konferensi pers ini dihadiri oleh selebriti yang mengisi suara animasi tersebut termasuk Shin Dong Yeop , Suho EXO dan Jung Eun Ji A Pink .
Sebelum konferensi pers , file audio sedang beredar di komunitas online dengan deskripsi yang mengatakan bahwa itu adalah percakapan antara EXO dan A Pink . Agensi A Pink membantah bahwa itu adalah salah satu member A Pink, sementara agensi EXO mengakui suara laki-laki tersebut adalah milik member EXO.
Ingin mengetahui lebih banyak tentang hal tersebut, seorang wartawan di konferensi pers film mulai mengajukan pertanyaan yang mengatakan , ” Ada insiden pagi ini , “tapi ia tidak bisa menyelesaikan pertanyaannya karena mikrofon diblokir oleh staf film, yang tidak ingin ada pertanyaan yang tidak berhubungan dengan film .
Hal ini menyebabkan kecanggungan terjadi, tapi suasana kembali normal, berkat Shin Dong Yeop yang menggunakan akal cerdas dengan humor untuk menjawab berbagai pertanyaan .
Film “Saving Santa” akan tayang perdana di Korea pada tanggal 19 Desember .

Source: Mwave

Tidak ada komentar:

Posting Komentar