.

Kamis, 21 Agustus 2014

MENJADI SAHABAT, TAEMIN SHINEE DAN KAI EXO TIDAK PERNAH MENYIMPAN RAHASIA

taekai2


Taemin SHINee mengaku bahwa ia tidak menyimpan rahasia dari sahabatnya Kai EXO.
Kedua sahabat ini ditanya tentang persahabatan mereka pada episode terbaru dari Mnet  “4 Things“. Taemin dan Kai bermain game, bercanda dan memamerkan betapa menyenangkan mereka ketika memiliki waktu bersama.
Untuk pertanyaan tentang persahabatan mereka, Taemin yang menjawab dengan yakin mengatakan: “aku sudah kenal Kai untuk waktu yang lama. Aku tahu kepribadian Kai daripada dia mengenal dirinya sendiri. Jika kalian memasukkannya ke dalam persentase, aku pikir aku mengenal dia 120% “Kai berbagi sentimen yang sama dan puas berkata:”.. Aku mengenal Taemin, memiliki keyakinan sekitar 200% “
Keduanya melakukan wawancara secara terpisah, namun keduanya mengatakan bahwa mereka tidak menyimpan rahasia dari satu sama lain, membuktikan persahabatan mereka yang sangat dekat.

source: soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar