.

Minggu, 17 Agustus 2014

[FOLDER PACK] EXO 2014'S POWER SYMBOLS


Aku sudah memikirkan apakah akan meng-upload paket baru atau tidak .. hmmm. tapi aku benar-benar ingin mengatakan sesuatu tentang masalah BaekYeon. Saya membuat ini sehingga saya bisa mengatakan sesuatu tentang itu. Ya aku tahu aku bisa menulis jurnal tapi aku memilih untuk opsi ini sebagai gantinya. Aku Taeyeon bias, baik beberapa dari Anda yang menonton saya di sini jelas tahu itu. Aku terkejut pada awalnya dengan berita tapi aku bisa mengatasinya dengan cepat, mengabaikan itu sambil mengangkat bahu. Terlepas apakah masalah itu nyata atau tidak, saya membuat catatan mental untuk tidak lebih bereaksi. Aku jelas kapok dari terakhir kali. (Tiffany kencan issue..hehe) .. Lagi pula, apa yang saya benar-benar ingin katakan adalah silakan berhenti melecehkan Taeyeon pada IG..haha .. Jika memang benar bahwa mereka sedang berkencan kemudian membiarkan mereka, kita tidak memiliki mereka juga.


Dan please..even meskipun aku bukan exostan, saya merasa sangat kasihan Baekhyun juga, untuk semua kita tahu masalah ini hanya penutup untuk sesuatu yang jauh lebih besar seperti uhmm Kris 'gugatan aginst SM?! .. Sehingga Anda melihat , tidak ada yang benar-benar pasti di sini, kita semua tahu bagaimana SMent bekerja, Anda mungkin menyesal setiap hal yang menyakitkan Anda berkata kepada Baekhyun dan Taeyeon jika pernah masalah yang sebenarnya terungkap. Dan silakan silakan silakan Berhenti mengatakan bahwa Taeyeon adalah cos lama dia pasti tidak. hehe..She bahkan terlihat seperti freakin berusia 15 tahun demi Kristus .. Aku tahu dia 3 tahun lebih tua dari Baekhyun tapi masih orang itu hanya tiga years..hmmm .. Maaf saya gembar-gembor di sini, saya tidak bisa menemukan tempat lain berteriak-teriak hehe. Jadi sekarang mari kita bicara tentang paket ini.Beberapa EXOstans mengatakan bahwa ini adalah simbol kekuatan baru EXO ????? .. Aku tidak punya waktu untuk memeriksa jadi jika saya salah maka saya minta maaf. Aku membuatnya sederhana, ikon minimalis yang masih menangkap mata Anda. Saya harap kalian akan seperti ini.

Download sudah tersedia di sini .. tidak perlu men-download dari mediafire..I'm masih hiatus, akan turun di sini hanya sekali-sekali. Aku sudah sibuk dengan bisnis ini saya mulai dengan kerabat saya. Aku menjatuhkan proyek "blog" saya juga .. Soooo menyesal tentang hal itu.Saya akan mencoba yang terbaik untuk meng-upload lebih paket di masa depan. Nikmati ikon dan jangan lupa untuk menempatkan ini di daftar fave Anda.




[[DOWNLOAD]]

Credit : Rizzie23

Tidak ada komentar:

Posting Komentar