.

Sabtu, 16 Agustus 2014

[WALLPAPPER] JESSICA MR.MR.



Karena saya tidak bisa menemukan wallpaper Mr Mr bertema yang saya suka, saya memutuskan untuk hanya membuat saya sendiri. Hehe. Ini adalah seri wallpaper seperti apa yang saya lakukan dengan G yang bayi sungguhan. Aku tidak benar-benar mahir membuat wallpaper yang baik. Aku hanya ingin sesuatu yang sederhana dan bersih. Aku tidak suka melihat watermark juga. haha. Tapi aku harus menaruh nama saya di atasnya. Jangan khawatir meskipun cos itu tidak akan mengganggu Anda. Aku memastikan hal itu. Hanya jangan menghapus nama saya di bagian bawah wallpaper. Download semua wallpaper dan mengatur mereka untuk mengubah setiap 10 detik. Itulah yang biasanya saya lakukan setiap kali saya menemukan serangkaian wallpaper Soshi. Berkat untuk Mr Mr teks logo. * PEMBERITAHUAN PENTING * Harap jangan kembali pasca-art saya di tempat lain tanpa persetujuan terlebih dahulu.Berbagi karya saya melalui situs media sosial tidak apa-apa asalkan semua download akan dilakukan di sini di sumber aslinya. Jangan mencuri dan mengklaim seni saya seperti milik Anda. Terima kasih dan menikmati wallpaper




Credit : Rizzie23

Tidak ada komentar:

Posting Komentar