.

Kamis, 21 Agustus 2014

PENGGEMAR TUNJUKAN RASA FRUSTASI DENGAN MENGHANCURKAN FOTO SULLI F(X)

sulli_ceci

Selama rentang sebulan, f(x) mampu melanjutkan kegiatan promosi untuk “Red Light”, bahkan mereka berencana untuk merilis album repackaged. Namun sayangnya, SM Entertainment tiba-tiba memberikan sebuah pengumuman bahwa Sulli akan hiatus dari dunia hiburan karena kelelahan fisik dan mental.
Meskipun pada awalnya para netizen memahami situasi Sulli yang beristirahat dari dunia hiburan, namun saat ini mereka tampak meragukan situasi tersebut. Sulli telah hiatus dari kegiatan f(x), ia juga dirumorkan berkencan dengan Choiza sebanyak dua kali dan yang terakhir ia tertangkap kamera sedang berkencan di Namsan Tower.
Instiz telah mengumpulkan beberapa bukti yang menunjukan rasa frustasi para penggemar terhadap Sulli.
Orang pertama memposting sebuah foto kalender 2014 yang hanya terdiri dari empat anggota. Ia juga menulis, “Mereka yang ingin sebuah perubahan, aku merekomendasikan foto ini.”Lalu netizen berkomentar, “Kau serius?”, “Itu sangat benar.”
tumblr_inline_nakvhhXhyD1r88w7r
Dalam foto kedua terlihat sebuah kamera yang dihancurkan oleh palu di atas poster Sulli.
tumblr_inline_nakvicOxIs1r88w7r
Foto ketiga menunjukan sebuah gambar kecil Sulli f(x) yang telah terbakar. Siapa yang melakukannya? Para penggemar juga tidak tau, tapi postingan itu berbunyi, “Api tampak tidak begitu besar tapi itu berhasil membakarnya, benar-benar menderita.”
tumblr_inline_nakvirluyx1r88w7r
Foto keempat menunjukan sebuah poster Sulli yang telah dipotong-potong, “Hancurkan semua foto yang menampilkan Sulli.”
Dan terakhir, penggemar yang telah setia selama lima tahun meninggalkan 700.000 komentar dan baru-baru ini mengganti profilnya dengan, “Bukan Penggemar Sulli.”
tumblr_inline_nakvj5KW1e1r88w7r
tumblr_inline_nakvjoYdUi1r88w7r
Sebagian penggemar telah menunjukan kemarahan mereka terhadap Sulli, namun ada juga penggemar yang setia dan mendukung keputusan yang dipilih Sulli.
Lalu, bagaimana pendapat kalian mengenai situasi Sulli saat ini ?
source : koreaboo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar