.

Jumat, 29 Agustus 2014

YG SIAP MENANTI KELAHIRAN GRUP PRIA BARU MELALUI 'MIX & MATCH'

yg-mix-&-match

Untuk debut dari B.I, Bobby, dan para member WIN Team B, YG Entertainment akan membuat sebuah program survival baru bertajuk “Mix & Match”.
Satu tahun setelah Winner lahir melalui “Who is Next: WIN”, YG Entertainment akan memperkenalkan grup baru melalui acara “Mix & Match”, yang akan disiarkan melalui Mnet dan Naver.
“Mix & Match” terdiri dari Team B B.I, Bobby, Kim Jin Hwan, Song Yoon Hyung, Goo Joon Hee, Kim Dong Hyuk, dan juga tiga orang trainee baru, yang diperoleh dari sebuah audisi. Kesembilan trainee ini akan menampilkan kemampuan, pesona, dan keunikan mereka dalam sebuah pertarungan untuk menjadi member dari grup pria baru YG.
Sebelum penayangan acara ini, akan diadakan konferensi pers untuk “Mix & Match” yang akan digelar pada 2 September mendatang di Conrad Hotel di Yeoudio. Yang Hyun Suk sendiri akan menghadiri konferensi pers ini untuk memperkenalkan proyek debut Team B dan juga format acara “Mix & Match”.
Satu tahun yang lalu setelah Team A terpilih sebagai pemenang dari “WIN”, Yang Hyun Suk menyatakan bahwa tim yang kalah akan dibubarkan atau akan disusun kembali.
Melalui acara ini, pertarungan, misi, kritik, dan lahirnya boy band baru YG dan juga debut Team B diprediksi akan menarik banyak perhatian para penggemar baik di dalam maupun di luar Korea.
MC untuk konferensi pers “Mix & Match” mendatang adalah Daesung Big Bang dan Yoo In Na, yang sebelumnya menjadi pembawa acara dalam final “WIN”.
Karena “Mix & Match” akan menampilkan perbandingan antara trainee baru dan Team B, termasuk B.I dan Bobby, yang telah mengambil alih chart musik melalui Mnet “Show Me the Money 3”, acara ini diharapkan juga akan menjadi perbincangan.
Source: mwave

Tidak ada komentar:

Posting Komentar