.

Rabu, 28 Agustus 2013

IU BERTERIMA KASIH PADA PENGGEMAR DENGAN SEBUAH SINGLE SPESIAL

iu

IU telah memberikan hadiah khusus kepada fans yang telah mendukung drama serinya di KBS 2TV “You’re The Best, Lee Soon Shin!’, Yang berakhir enam bulan pada 25 Agustus.
Idol ini mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemarnya melalui pesan yang diposting di halaman fan page onlinenya untuk drama. Dia menulis, “Ini Soon-shin. Terima kasih banyak untuk enam bulan terakhir. Ada banyak staf dan aktor di lokasi yang mengalami banyak pemulihan di sini, termasuk aku. “
IU melanjutkan, “Aku bertanya-tanya bagaimana aku bisa membalas kalian dan karena aku tidak bisa melakukan banyak hal jadi aku memutuskan untuk menulis lagu. Aku menulis lagu ini beberapa waktu yang lalu untuk kemungkinan digunakan dalam drama ternyata tidak. Aku merekamnya dengan Jo Jung Suk oppa untuk menunjukkan pada kalian rasa terima kasihku. “
Dia menyimpulkan, “Bagaimana pun, semuanya! Terima kasih. Aku datang ke sini karena aku ingin mengatakan bahwa
aku sangat berterima kasih. Aku juga masih bersyukur. Tetaplah bahagia”, dan mengupload online single spesialnya.
Dengarkan single spesial dari IU di bawah ini:

Source : dkpopnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar