.

Selasa, 27 Agustus 2013

JI SUNG DAN LEE BO YOUNG TIDAK MENGATAKAN TENTANG PERNIKAHAN MEREKA



Ji Sung dan Lee Bo Young akan mengumumkan secara spesifik tentang pernikahan mereka setelah kembali dari pernikahan mereka menembak ke luar negeri.

Seorang perwakilan dari Ji Sung lembaga Namoo Actors mengatakan eNews pada 27 Agustus, "Beberapa laporan berbicara tentang jumlah orang yang akan diundang ke pesta pernikahan, tapi kita tidak dapat memeriksa apakah mereka benar karena pasangan ini sedang syuting mereka pernikahan yang tersebar di Spanyol. kedua benar-benar berharap untuk mengungkapkan fakta tentang pernikahan mereka sendiri, sehingga mereka akan membuat pengumuman setelah mereka kembali ke Korea. "

Rep lain dari agen Lee Bo Young Will Entertainment juga mengatakan eNews, "Memang benar pernikahan akan dalam skala kecil, tetapi kita tidak dapat memastikan berapa orang yang akan diundang. Kita harus menunggu Lee Bo muda untuk kembali dari Spanyol. "

Pagi itu outlet media telah menyatakan bahwa "pasangan akan mengundang 300 tamu untuk pernikahan mereka."

Ia juga menambahkan, "Karena mereka tidak akan mengundang banyak selebriti, tidak seperti bintang lain yang mengundang 1.000 tamu, mereka tidak akan mendirikan dinding foto yang terpisah."

Lembaga pasangan itu, bagaimanapun, menekankan bahwa hanya beberapa saat tahu apa pernikahan itu akan menjadi seperti dan bahwa tidak ada yang pasti.

Lee Bo Young dan Ji Sung berangkat ke Madrid, Spanyol untuk menembak pernikahan mereka pada 23 Agustus. Fotografer Oh Bulan Seok telah tweeting tentang keberadaan mereka.

Mereka akan kembali ke Korea pada 28 Agustus, sementara pernikahan akan berlangsung pada tanggal 27 September.

Ji Sung dan Lee Bo Young pertama kali bertemu melalui drama SBS Simpan the Last Dance for Me pada tahun 2004, dan secara terbuka berpacaran selama enam tahun setelah mengungkapkan mereka berada dalam hubungan pada tahun 2007.

Photo Credit: Cartier

Tidak ada komentar:

Posting Komentar