.

Selasa, 27 Agustus 2013

TAEYEON SNSD MEREDAM RUMOR ALBUM VERSI INGGRIS TAETISEO

1150198_10153170093825008_1529387906_n

Selama akhir pekan, telah tersebar di seluruh internet rumor bahwa subunit SNSD yaitu TaeTiSeo akan merilis versi bahasa Inggris dari lagu mereka “Twinkle”
Namun, sepertinya rumor itu hanya sekedar rumor, karena Taeyeon sendiri telah meredam hal tersebut. Ketika ia melihat banyaknya balasan ke postingan Instagram-nya yang berbicara tentang album bahasa Inggris TaeTiSeo, ia dengan cepat menjawab, “Apa yang kalian bicarakan?, Bahkan aku tidak tahu tentang hal ini.”
Dia menambahkan, “Semuanya, kalian belum ada lagi mendengar tentang album kami dalam beberapa saat, ya ^ ^ aku pikir itu sebabnya rumor tersebut terjadi … Maaf, kami akan segera kembali dengan album yang hebat ^ ^”.
Komentar terakhir nya, “album bahasa Inggris TaeTiSeo … bahkan ketika aku mendengar tentang hal itu, aku merasa sangat bersemangat. Haha, semuanya! Kami bekerja keras untuk album kami saat ini juga! aku ingin memberikan kalian spoiler yang lebih rinci , tapi aku akan dimarahi kekeke. tunggu sebentar, hanya sedikit lebih lama, Sone. Maaf  membuat kalian menunggu ㅜ ㅜ dan terima kasih “.


Source: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar