.

Rabu, 28 Agustus 2013

KIM JAEJOONG MEMENANGKAN PENGHARGAAN ‘BEST HALLYU DRAMA OST’

jaejoong
JYJ Kim Jaejoong dianugerahi penghargaan ‘Best Hallyu Drama OST’ dalam acara 8th Annual Seoul Drama Awards mendatang.
Menurut CJES Entertainment, Kim Jaejoong akan menerima penghargaan tersebut di Seoul Drama Awards, yang akan digelar di National Theatre of Korea pada 5 September. Dalam drama MBC ‘Dr. Jin’ tahun lalu, Kim Jaejoong menampilkan kemampuan aktingnya melalui peran sebagai Kim Kyungtak. Lagu tema drama ini ‘Living Like a Dream’ menduduki posisi pertama di chart Melon setelah dirilis dan menerima lebih banyak cinta.
Salah satu perwakilan menyatakan,”Melalui kemampuan vokal luar biasa Kim Jaejoong, lagu yang sesuai dengan ‘Dr. Jin’ tercipta,” dan “Kim Jaejoong berpartisipasi dalam menulis lirik dan menunjukkan level lain dari bakat dan kemampuan musikalnya. Ia menunjukkan kisah cinta dalam drama ini dengan level mendalam dan memainkan peran penting.”
Kim Jaejoong menyatakan,”Karena aku tampil dalam produksi dan bisa merasakan emosi karakter, aku bisa mengekspresikannya lebih baik ketika menulis lirik dan menyanyikan lagu tersebut,” dan “Aku sangat berterima kasih pada semua orang untuk tak hanya mencintai dramanya tetapi juga lagu temanya.”

Source: OSEN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar