.

Rabu, 28 Agustus 2013

SHOW NOTE DAN STARDOM ENT. AKHIRI SENGKETA HUKUM ATAS ISU KONSER BLOCK B

Block-B
Telah dilaporkan bahwa Show Note dan Stardom Entertainment telah mencapai kesepakatan bersama mengenai sengketa hukum atas persoalan konser Block B.
Pada tanggal 27 Agustus, perusahaan konser organisasi Show Note telah setuju untuk berkompromi dengan Stardom Entertainment. Perwakilan dari Show Note berkomentar, “Kami menerima ₩ 650.000.000 dari uang muka dan biaya lainnya dari Stardom Entertainment.”
Maret lalu, Show Note menggugat Stardom Entertainment dan berkata, “Cho PD, yang merupakan CEO dari Stardom, menandatangani kontrak dengan kami untuk konser Block B jadi kami menyediakan sekitar ₩ 600.000.000 dalam pembayaran di muka dan biaya showcase album lainnya. Namun, setelah Stardom dan Block B putus hubungan terhadap satu sama lain dalam pertempuran hukum, kontrak itu tidak dieksekusi.” Oleh karena itu, Show Note mengajukan perintah terhadap Stardom untuk membatalkan kontrak dan mengembalikan kembali uang muka tersebut.
Sementara itu, sengketa hukum antara Stardom Entertainment dan Block B masih berlangsung setelah Block B kehilangan gugatan mereka pada tanggal 7 Juni.

Source : soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar