.

Selasa, 27 Agustus 2013

JYJ KIM JUNSU LUNCURKAN BAGIAN KEDUA TOUR SOLO PADA BULAN SEPTEMBER



Dari akhir September, Kim Junsu akan membungkus usaha musiknya untuk meluncurkan bagian kedua dari tur solonya.

Seorang perwakilan dari C-Jes Entertainment mengatakan eNews pada 27 Agustus, "Kim Junsu, yang sebelumnya membuat kembali dengan album keduanya yang luar biasa di bulan Juli dan melakukan tur empat kota di Asia, akan memulai bagian kedua dari tur solonya setelah membungkus Elisabeth awal September. "

Konser pertama feat barunya akan berlangsung di Australia pada tanggal 28 September, kemudian pergi ke Nagoya dari 08-10 Oktober dan Yokohama dari 14-16 Oktober.

Kim Junsu merilis album solo kedua pada 15 Juli, dan melakukan perjalanan melalui Bangkok, Shanghai, Seoul dan Busan, mengumpulkan lebih dari 40.000 penggemar. Konsernya terutama dipuji karena campuran antara berbagai genre dari tari balada dan R & B, serta efek panggung yang dinamis.

Rep menambahkan, "Dia akan bertemu dengan sekitar 60.000 penggemar di Jepang dengan konser di Nagoya Nippon Gaishi Hall dan Yokoahama Yokohama Arena. Jepang juga telah meledak dengan kegembiraan tentang album berkualitas tinggi Junsu."

"Meskipun dia terbatas dalam siaran atau bentuk lain dari promosi, JYJ Kim Junsu dan telah menjual tiket untuk acara-acara bahkan pada hari kerja," kata rep. "Sekali lagi dia akan memanaskan negara dengan kinerja yang luar biasa yang akan menampilkan vokal hidup yang sempurna dan pertunjukan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar