.

Rabu, 28 Agustus 2013

SEUNGRI BIG BANG MEMBAHAS TENTANG SKANDAL DIRINYA DI MAJALAH JEPANG

83369857

Seungri Big Bang menjadi berita utama pada tahun 2012 ketika sebuah majalah Jepang membahas tentang rumor skandal seks dirinya, dan kali ini Seungri membahas tentang skandal tersebut setelah setahun kemudian.
Pada tanggal 27 Agustus, Seungri hadir di SBS ‘Incarnation’, setelah program berubah format menjadi siaran langsung, tanpa meninggalkan ruang untuk kesalahan.
Seungri kemudian membahas topik tersebut setelah MC memancingnya.
“Seminggu sebelum skandal itu terungkap, kami menerima berita dari majalah,” kata Seungri. Meskipun ia tidak tahu mengapa ia akan berada di majalah, dia tahu bahwa hanya orang tenar yang akan ditampilkan dalam majalah tersebut, jadi dia mempersiapkan diri untuk yang terburuk .
“Itu adalah skandal pertamaku, tapi itu seperti skandal besar dimana aku benar-benar tertangkap lengah dan merasa sedikit takut.”
Saat ia memulai debutnya di usia muda dan dicap sebagai member Big Bang termuda, Seungri menambahkan bahwa setelah skandal itu, pola pikir orang jadi berubah.“Rasanya seperti [skandal] mengetuk pintu bagiku untuk menjadi dewasa.”
Ketika ditanya tentang reaksi dari para member Big Bang, Seungri tidak menyebut nama, tetapi mengatakan, “Salah satu member hanya menulis, ‘kekekekekekekekke.’sedangkan yang lain mengatakan ‘Kau sesuatu yang berbeda,’ dan mendukungku.”
Yang Hyun Suk tidak mengatakan banyak hal tentang skandal tersebut.
MC bertanya kepada Seungri bagaimana reaksi dari pacar masa lalunya, dan Seungri mengatakan dia tidak benar-benar mendapatkan umpan balik dari pacar masa lalunya, tapi seseorang mengirimkan pesan dengan mengatakan, “Kau tidak biasanya seperti itu.”

Source: enewsworld

Tidak ada komentar:

Posting Komentar