.

Rabu, 28 Agustus 2013

SEUNGRI MERASA STRESS DENGAN PANGGILAN NAMA YANG DIBERIKAN YANG HYUN SUK?

Seungri_1376795824_130818_seungri_teaser1

Duduk untuk wawancara, Seungri membuka tentang hari-harinya sebagai trainee dan berapa banyak hal telah berubah sejak saat itu, secara khusus menyebutkan perubahan dalam cara bosnya Yang Hyun Suk melihat dia.
Seungri berada dalam sebuah wawancara, “Jika aku harus kembali ke hari-hari trainee ku, aku tidak berpikir aku akan bisa mengatasinya. Ketika aku masih pemula, aku merasa tekanan dari kurangnya perhatian.”
“Yang Hyun Suk akan memanggilku, ‘ya’ ['hey kau'], di agensi. Maksudku, aku punya nama, jadi itu membuatku marah. CEO Yang hanya ingat orang-orang yang berbuat baik, dan hanya memanggil nama yang dia suka. Itu benar-benar menegangkan.”
“Selama enam bulan setelah aku masuk YGE, aku lebih memilih dipanggil ‘ya’ atau dengan warna pakaian yang aku pakai saat itu seperti ‘merah’. Pada satu waktu, namaku benar-benar menjadi ‘merah’. Aku pikir saat ini trainee mungkin menerima stres dari itu juga. “
Namun, itu semua berubah. Setelah menghormati Seungri, Yang Hyun Suk bahkan memberinya kebebasan untuk mengambil kendali dari album sendiri.
“CEO Yang Hyun Suk tidak menyentuh banyak bagian pada produksi albumku kali ini. Bukan karena ia tidak memiliki kepentingan, tapi karena ia percaya bahwa aku akan mengurus hal-hal dengan baik sendirian. Setelah melihat bagaimana aku membuatnya, ia mulai membiarkanku menanganinyasendiri dan banyak lagi. CEO yang jelas bukan orang semacam itu, tapi ia berkonsultasi denganku. Mungkin itu karena dia menganggap aku sebagai seorang seniman, tapi dia akan bertanya padaku saat albumku akan dirilis dan tentang pendapatku. Aku tidak bisa mengungkapannya dengan kata-kata bahwa itu membuatku sangat bahagia. “

Source : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar