.

Selasa, 16 Desember 2014

30 MENIT GELAR MEDIASI PERDANA, LUHAN & SM ENTERTAINMENT TAK BERHASIL CAPAI KESEPAKATAN

luhan

Luhan memasuki sidang mediasi pertama dengan SM Entertainment pada hari ini, 16 Desember, pukul 2 siang KST. Ini adalah sidang pertama dari kedua belah pihak yang mendiskusikan tentang pembatalan kontrak yang diajukan Luhan terhadap mantan agensinya.

Gugatan diajukan kepada SM Entertainment pada bulan Oktober lalu, sebelum akhirnya diteruskan ke pihak pengadilan pada bulan lalu. Baik Luhan maupun CEO SM Entertainment, Kim Young Min, tak menghadiri sidang ini, dan hanya diwakilkan oleh pengacara masing-masing. Kedua perwakilan tersebut bertemu untuk pertama kalinya untuk mencoba mencapai kesepakatan.
Dikabarkan bahwa mediasi tersebut berakhir hanya dalam waktu 30 menit, dikarenakan kedua belah pihak tak dapat mencapai kesepakatan, dan hanya mendengarkan keterangan dari kedua sisi. Dengan sidang pertama yang tak berhasil mencapai kesepakatan, kasus ini akan memasuki babak kedua yang masih belum dijadwalkan waktunya.
Namun hasil ini tak mengejutkan karena sebelumnya, Kris, yang terlebih dahulu mengajukan gugatan kepada SM Entertainment, juga masih belum mencapai kesepakatan dalam sidang mediasi kedua, serta telahdijadwalkan akan menggelar sidang ketiga pada tahun depan.
Source: soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar