.

Jumat, 19 Desember 2014

EXO AKAN BAWAKAN 'DECEMBER, 2014' UNTUK PERTAMA KALINYA DI MUSIK BANK


Setelah membuat tahun 2014 lebih bersinar, EXO akan mengungkapkan lagu musim dingin mereka, “December, 2014 (The Winter’s Tale)”.
Pada 19 Desember pukul 8 pagi KST, EXO telah mengungkapkan lagu baru mereka, “December, 2014 (The Winter’s Tale)” melalui aplikasi game mobile‘Superstar SMTOWN’, dan menerima banyak perhatian dari para pengguna.

“December, 2014 (The Winter’s Tale)” adalah sebuah lagu pop balada yang dipersembahkan oleh EXO untuk para penggemar sebagai bentuk rasa terima kasih mereka atas cinta dan dukungan yang telah diberikan.
Menceritakan bahwa mereka bisa berkeliling dunia berkali-kali untuk orang-orang yang mereka cintai, D.OBaekhyun, dan Chen menyanyikan lagu tersebut dengan suara yang manis dan hangat, sangat pas untuk musim dingin.
Pada 19 Desember, EXO tak hanya akan menampilkan“Overdose”, namun juga “December, 2014 (The Winter’s Tale)” untuk pertama kalinya dalam panggung KBS “Music Bank” spesial akhir tahun. Sebagai tambahan dari perilisan lagu “December, 2014 (The Winter’s Tale)”, EXO juga akan merilis album konser live bertajuk “EXOLOGY Chapter 1: The Lost World” pada 22 Desember mendatang.
Saat ini EXO akan melanjutkan tur konser eksklusif mereka dan akan tampil di Osaka, Jepang, pada 22 hingga 24 Desember mendatang.
Source: mwave

Tidak ada komentar:

Posting Komentar