.

Kamis, 04 Desember 2014

CHANYEOL MEMINTA DUKUNGAN EXO-L UNTUK COMEBACK EXO

exo-chanyeol-comeback-instagram

Setelah memberikan bocoran kepada para penggemar untuk melakukan comeback pada tahun 2015 melalui sebuah video teaser,Chanyeol EXO kemudian menuliskan pesan melalui akun Instagram pribadinya.

Pada 4 Desember, beberapa jam setelah terungkapnya kabar mengenaicomeback EXO, Chanyeol mengunggah sebuah foto berupa logo grup melalui akun Instagramnya. Ia juga menuliskan sebuah pesan yang menenangkan hati dengan meminta dukungan para penggemar dengan berkata, “Sekali lagi, untuk semua EXO-L yang kami cintai, para staf, serta manajer hyung dan noona yang telah banyak menderita karena kami dan telah menyinari kami, kami mengucapkan terima kasih dan untuk EXO-L, kalian harus selalu percaya dan selalu mengikuti kami, mengerti? Aku sangat mencintai kalian <3.”
Di ajang “MAMA 2014”, EXO memberikan pengumuman spesial dengan merilis video teaser pertama yang mengkonfirmasi kembalinya mereka. Teaser tersebut kemudian diikuti oleh penampilan spesial dari grup, di mana mereka membawakan “Black Pearl”“Tell Me What Is Love”,“Deep Breath”, dan “Overdose”.
Dalam ajang penghargaan tersebut, EXO menerima piala “Best Asian Style”“Best Asian Artists – Korea”“Best Male Group”“Daesang – Artists of the Year”, dan “Daesang – Album of the Year”.
Source: koreaboo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar