.

Rabu, 10 Desember 2014

SM ENT. & SMROOKIES TAEYEONG MEMINTA MAAF ATAS KELAKUANNYA DI MASA LALU

smrookies-taeyong_1418210455_af_org

SM Entertainment dan Taeyong dari SM Rookies meminta maaf atas perbuatan buruknya di masa lalu. Bukti-bukti dari sang trainee yang melakukan penipuan di sebuah situs lelang dunia maya, serta ancaman yang ia berikan kepada para pengguna lain di tahun 2009 lalu, menyebar di kalangan para penggemar. Kali ini, pihak agensi SM Entertainment merespon mengenai hal tersebut.

Seorang perwakilan dari SM Entertainment menyatakan pada 10 Desember, “Saat ini ia tengah merefleksi diri dengan sungguh-sungguh atas perbuatannya yang terjadi karena kurangnya diskriminasi saat masih duduk di bangku sekolah menengah pertama, dan kami sungguh-sungguh meminta maaf untuk semua orang yang dirugikan. Bukan hanya Taeyong, namun kami selaku agensi juga mencoba untuk membuatnya lebih dewasa sebagai seorang artis dengan talenta yang cakap dan karakter yang baik.”
Baru saja diketahui bahwa di masa lalu, Taeyong pernah menipu pembeli di sebuah situs lelang dengan tidak mengirimkan barang yang telah dibeli atau mengirimkan barang yang telah rusak. Diberitakan pula bahwa ia telah beberapa kali dicekal dengan identitas yang berbeda, dan ia juga memberikan ancaman kepada orang-orang yang memberikan keluhan ataupun bertanya tentang barang yang telah dibeli.
Walaupun belum melakukan debut secara resmi, namun Taeyong telah tampil sebagai rapper dalam lagu “Be Natural” milik rekan satu labelnya,Red Velvet.
Source: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar