.

Selasa, 30 Desember 2014

PENGGEMAR MENDAPATI CASE PONSEL COUPLE MILIK BAEKHYUN DI PHOTOBOOK EXO



Baekhyun EXO kembali menarik perhatian tentang hubungannya dengan Taeyeon SNSD, kali ini melalui sebuahcase ponsel yang terlihat di photobook konser EXO.
Foto tersebut pertama kali terdapat dalam Instiz, dengancaption singkat berbunyi, “Tampaknya kau memiliki hubungan yang indah dan tak berubah dengan Taeyeon. Mencintailah dengan indah <3”.

Namun netizen memiliki reaksi yang bermacam-macam, mulai dari dukungan untuk pasangan tersebut, hingga rasa tidak suka dengan keberadaan case ponsel tersebut. Mereka juga berkomentar tentang foto Baekhyun dan Chanyeol dalamphotobook tersebut.
Beberapa komentar yang terdapat dalam artikel tersebut antara lain:
“Aku mengerti bahwa mengetahui ia berpacaran dengan seseorang yang ia cintai harusnya adalah sesuatu yang harus direstui tetapi maaf aku bukan seorang penggemar yang baik dan aku masih menolak untuk memahami hal itu.”
“Aku tak tahu mengapa perasaanku sakit saat aku membeliphotobook ini dengan uangku sendiri. Aku tahu mungkin ia tak bermaksud untuk menaruh ponselnya di sana tetapi hal itu masih menyakitkanku. Mencintailah dengan bahagia, dan aku harap ini tidak akan terjadi lagiㅎㅎ”
“Eh~ aku ragu hal itu memang disengaja,” dan “Mereka seharusnya mengeditnya untuk menghormati para penggemar,”serta, “Sementara itu lihat kaki Chanyeolㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ”.
“Mencintailah dengan indah!”
“Jika kalian berhenti dan melihatnya, para selebriti pastinya memiliki waktu yang sangat sulit karena semua hal yang berhubungan dengannya dilihat dengan rinci dan dekat, serta selalu memiliki tanggapan terhadap semuanya.”
Bagaimana menurut kalian tentang case ponsel tersebut?
Source: koreaboo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar