.

Rabu, 10 Desember 2014

TAO EXO DIRUMORKAN AKAN MENGAJUKAN PEMBATALAN KONTRAK DENGAN SM ENTERTAINMENT

EXO-EXO-K-EXO-M-Sehun-Tao_1396481978_af_org

Pada tanggal 9 Desember, rumor tentang rencana Tao EXO untuk membatalkan kontraknya dengan SM Entertainment dan kembali ke China menyebar melalui situs media sosial Cina, Weibo, yang mengarah ke banyak spekulasi tentang karirnya di masa depan. Rumor ini mengikuti tindakan mantan anggota EXO-M Kris (Wu Yifan) dan Luhan, keduanya mengajukan tuntutan hukum terhadap SM Entertainment untuk pembatalan kontrak pertengahan tahun ini. Desas-desus yang diposting melalui akun Weibo beberapa kritikus industri hiburan yang telah diverifikasi.

Salah satu kritikus, 麻辣 婊 哥, menulis: “Tao akan membatalkan kontraknya dan kembali ke China.” Segera setelah itu, kritikus lain, 八哥 专用, juga memposting pesan yang berbunyi sama: “Kelompok ini dianggap menghadapi hambatan; mereka menghadapi masalah penyusunan kembali kelompok. SM megurus kelompok baru dan tidak melakukan banyak usaha pada EXO; Puncak karir EXO sudah berlalu. “
Kedua pengguna memiliki ratusan ribu followers di Weibo, dengan account yang telah diverifikasi oleh Weibo dan telah dikenal publik Cina. Posting ini menarik perhatian banyak penggemar, mengumpulkan lebih dari 6.000 komentar dan menyebabkan banyak keributan di antara EXO-L.
SM Entertainment belum menanggapi rumor tersebut dan netizens telah menunjukkan bahwa rumor ini mungkin hanya upaya hanya untuk membuat keributan.

Source: koreaboo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar