.

Kamis, 18 Desember 2014

FANS MENEMUKAN BAHWA LAGU BARU EXO 'DECEMBER, 2014' BERASAL DARI LAGU K. MICHELLE



Penggemar Kpop kembali menemukan fakta terkait artis idola mereka. Penggemar EXO menemukan bahwa musik yang digunakan dalam teaser lagu baru EXO ‘December, 2014 (The Winter’s Tale)’ mirip dengan lagu milik K. Michelle berjudul “Long Time, No See.” SM Entertainment memiliki sejarah mendaur ulang lagu musisi asing untuk lagu mereka. Dalam video teaser “December, 2014 (The Winter’s Tale)” yang dirilis pada 15 Desember lalu, menampilkan nada yang sama dengan lagu “Long Time, No See,” yang dirilis pada 2012 lalu.

Meskipun teaser itu tidak menunjukkan semua lagu “December, 2014 (The Winter’s Tale,)” penggemar menyimpulkan bahwa SM Ent menggunakan lagu ini sebagai dasar dari lagu tersebut.
versi EXO
versi K. Michelle
SM Entertainment sudah sering membeli banyak artis dari musisi Amerika untuk artis mereka, misalnya “Run Devil Run” milik SNSD, ‘Juliette’ SHINee yang dirilis oleh aktor Corbin Bleu.
Lagu “December 2014 (The Winter’s Tale)” akan dirilis pada 19 Desember melalui game mobile. Dalam berita terkait, EXO akan kembali pada Januari 2015 mendatang.

shared from kpopstarz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar