.

Sabtu, 15 Februari 2014

[FOLDER PACK] EXO NAMES & NUMBERS


Seperti yang dijanjikan, aku akan melakukan sesuatu seperti ini untuk EXO juga. Aku tahu kalian mencintai EXO, itu sama sepertiku. Nah, ide desain diambil dari kaos mereka. aku melihat mereka memakainya di upacara penghargaan dan di TV jaringan spesial Tahun Baru. Nah, EXOtic hardcore akan mendapatkan ini tanpa membayar, ini gratis. Aku minta maaf jika nama untuk Folder Pack ini sedikit aneh. Aku tidak bisa memikirkan cara yang lebih baik untuk menyebutnya. hehe.



Sebelumnya aku meminta orang-orang untuk memberitahuku jika aku melakukan kesalahan di sini. Aku terlalu malas untuk memeriksa itu sebelumnya. Seorang rekan memberitahuku bahwa aku melakukan kesalahan sehingga akhirnya jari-jariku bekerja dan mencari segala sesuatu lagi di Google. Luhan dikatakan memakai nomor 77 dan Suho nomor 7. Seperti yang aku katakan sebelumnya, ini aku buat berdasarkan pada kaos yang mereka kenakan pada upacara penghargaan atau lebih khusus di Golden Disk Awards (Daesang Awards) dan di SBS Gayo Daejun. Jadi untuk menghindari kebingungan lebih lanjut, aku menyediakan link untuk membuktikan klaim ku.



Komentar jika kalian menyukainya, jangan hanya menjadi downloader diam. Silahkan tunjukkan rasa terima kasih kalian. hahaha, Aku hanya bercanda. Hanya menikmati icon saja. Aku senang jika kalian senang.


Dibuat kompatibel untuk Mac dan Windows OS




Download : Click Here



By : Rizzie23

Tidak ada komentar:

Posting Komentar