.

Selasa, 18 Februari 2014

YUNHO TVXQ MENGENANG MASA LALU KETIKA MASIH MENJADI TRAINEE

58751002
U-Know Yunho hampir meneteskan air mata saat ia melihat klip ketika ia masih menjadi trainee.
Dalam siaran 16 Februari dari SBS ‘Special-10,000 Hours of Determination’, U-Know Yunho menonton klip dari dirinya yang berlatih sebagai trainee SM.
Sambil menonton dirinya ketika SMA yang melakukan dance dan bernyanyi, ia berkata, “Aku memiliki tatapan tajam saat itu. Aku lebih buruk daripada yang aku pikir ketika melakukan dance, sekarang itu aku lihat. “
“aku bangga dan sedikit emosional ketika melihat diriku sendiri di masa lalu,” Tambah Yunho
“Pada saat itu, semua trainee SM melakukan voting untuk ‘Trainee yang bekerja paling giat’. Saat itulah aku menerima penghargaan pertamaku dalam hidup, “ kenang Yunho. ”aku menerima CD player sebagai penghargaan dan aku ingat memakainya untuk berlatih dan harus membungkusnya dengan karet gelang.”

Source: Mwave

Tidak ada komentar:

Posting Komentar