.

Senin, 17 Februari 2014

[FOLDER PACK] SNSD Mr. Mr. IMAGE TEASER MV


Apakah kalian melihat kantong darah merah muda di teaser MV? Yah, itu tumpah dan aku menjatuhkannya(?) genangan berantakan berwarna pink itu ke dalam folder. Hehe *lol*. Itu darah Tiffany. Tapi jangan khawatir aku berhasil membersihkannya jadi jika kalian tidak ingin folder dengan kekacauan pink itu, kalian dapat menggunakan salah satu.


Cukup renungan delusiku. Aku hanya ingin mengatakan bahwa jangan meng-upload kembali ini di tempat lain. Aku melihat karyaku di situs lain dan itu benar-benar membuat kesal. Dan bahkan tidak meminta izin kepadaku. Lebih buruk lagi, dia mendapatkan uang melalui iklan tersebut. Ia menghasilkan uang sementara aku terus mendapatkan none. Jadi tidak adil kan?. Tidak apa-apa untuk berbagi folder ku melalui facebook, tumblr dan situs lainnya selama kalian akan redirect di sini, di situs asli. Jika hal ini terus terjadi aku mungkin berhenti membuat icon ini.

Ikon dibuat kompatibel untuk Mac dan Windows OS.
Komentar jika Anda menyukainya. Jangan hanya menjadi downloader diam.




Download : Click Here


By Rizzie23 on DevianART

1 komentar: