.

Sabtu, 15 Februari 2014

GOT7 : “JACKSON ADALAH MEMBER PALING POPULER”

58616002
Got7 menghadiri siaran KBS “Best FM Gayo Plaza” pada 14 Februari dan mengungkapkan bahwa Jackson adalah member yang paling populer di kalangan wanita, berkat kelembutan dan sopan santun .
Tentang Jackson, para member mengatakan, ” Dia seperti kotak Pandora . Setelah kau membukanya, sifat menawan terus mengejutkan kalian satu per satu . “
Para member juga menyebutkan bahwa Jackson adalah seseorang yang paling baik dengan pacarnya, dan mereka akan berkencan dengannya jika perempuan .
Mengenai hal ini, Jackson berkomentar, ” aku tipe orang yang mengekspresikan hatiku untuk orang-orang yang aku cintai. Jadi aku cenderung untuk mengungkapkan banyak hal tersebut untuk para member juga. Ketika aku memiliki seseorang yang kucintai, aku akan melakukan segala sesuatu dan apapun yang aku bisa untuk membuat mereka bahagia . “
JB, di sisi lain, dinobatkan sebagai member ‘paling kasar’, kemudian ia berkomentar, “aku pikir diriku baik … tapi orang-orang mengatakan bahwa aku adalah ‘anak nakal’. Tapi aku tipe orang yang melakukan apa pun untuk orang yang kucintai . “

Source: Mwave

Tidak ada komentar:

Posting Komentar