.

Senin, 17 Februari 2014

KAI EXO MERASA TIDAK CEMBURU KETIKA TAEMIN DEBUT LEBIH AWAL

58742002
Kai EXO berbagi mengenai perasaannya ketika Taemin SHINee, yang berada di usia yang sama sepertinya, memulai debut. Selama siaran 16 Februari dari SBS Special- 10,000 Hours of Determination Kai mengenang saat Taemin SHINee debut lebih awal.
Mereka berdua trainee SM yang menghabiskan sepanjang malam di studio danceuntuk berlatih. Kai mengungkapkan bahwa setelah ia melihat kemampuan danceTaemin yang sangat baik, ia merasa ingin belajar darinya dan bersama-sama meningkatkan kemampuan mereka.
Kai mengatakan, “Taemin debut pertama sebagai member dari SHINee. Beberapa bertanya apakah aku merasa cemburu karena kami berada di usia yang sama, tapi aku belajar dari Taemin pada waktu itu. aku tahu bahwa aku tidak siap untuk debut. “
Lalu ia menambahkan, “Taemin datang untuk mengunjungiku ketika aku sedang berlatih sendirian. Aku merasa benar-benar baik. Karena aku merasa tidak hanya belajar darinya saat ini, tetapi juga berbagi tips. “

Source : Mwave

Tidak ada komentar:

Posting Komentar