.

Senin, 17 Februari 2014

SHINDONG, EUNHYUK, DAN SUNGMIN SJ AKAN MEMBERIKAN KULIAH KHUSUS DI ‘NATIONAL ASSEMBLY’

80233357

Didukung oleh hallyu, Shindong, Eunhyuk, dan Sungmin SJ akan menuju ke Majelis Nasional (National Assembly) untuk memberikan kuliah khusus untuk anggota kongres Korea.
Pada tanggal 17 Februari, Sekretariat Majelis Nasional mengumumkan bahwa member Super Junior akan berpartisipasi dalam Majelis Nasional Tertinggi Program Perkuliahan Kebudayaan dan Seni tahun Ke-6 pada 20 Februari.
Mewakili SM Entertainment, Shindong, Eunhyuk, dan Sungmin akan mengadakan kuliah mengadakan kuliah dengan tema ‘The World Gets Colored by K-Pop.’  dimana perkuliahan selama satu jam setengah akan berbicara tentang upaya dan strategi yang dibuat untuk masa lalu dan sekarang mengenai K-pop di pasar dunia .
Sekretaris Jenderal Majelis Nasional menyatakan , ” Saya percaya ini akan menjadi saat yang tepat untuk Majelis Nasional untuk memahami upaya dan visi masa depan para seniman muda karena mereka bekerja untuk membuat Korea dikenal dunia . “
 Sebagai warga Korea Selatan yang bekerja dalam budaya pop, kami akan berbagi cerita-cerita dan pengalaman yang kami rasakan secara pribadi ” kata Super Junior .

Source: Mwave

Tidak ada komentar:

Posting Komentar