.

Rabu, 19 Februari 2014

JONGHYUN SHINEE MENGAKU CEMBURU DENGAN TAEYEON SNSD

Jonghyun-SHINee-Jonghyun-Girls-Generation_1392223479_af_org
Jonghyun SHINee’ mengaku bahwa ia cemburu dengan Taeyeon SNSD semenjak ia masih menjadi trainee. Dalam acara Mnet “Wide Entertainment News – The Music Interview” , Jonghyun dan Taeyeon jadi tamu spesial. Dengan perilisan album kedua SM The Ballad, lagu duet Jonghyun dan Taeyeon ‘Breath’ memanjat chart musik.
Jonghyun membandingkan kemampuan bernyanyi Taeyeon akan seseorang yang telah berpengalaman dalam hal cinta dan patah hati, dan ia telah melihatnya mengekspresikan emosi itu dengan baik semenjak ia menjadi trainee.
Melihat Taeyeon mengekspresikan emosinya dengan baik, Jonghyun mengaku bahwa ia sudah lama cemburu dengan kemampuan Taeyeon. Ia juga mengungkapkan bahwa SM Entertainment memiliki sistem peringkat untuk trainee, dimana Taeyeon selalu nomer satu sedangkan dirinya selalu di nomer 2. Jonghyun juga mengatakan bahwa ia selalu memperhatikan Taeyeon tiap minggu dimana mereka akan melalui penilaian, sehingga Jonghyun bisa menemukan cara bagaimana bisa mengalahkan Taeyeon untuk menjadi nomer 1.

source: mydaily

Tidak ada komentar:

Posting Komentar