.

Selasa, 18 Februari 2014

TAEYEON UNGKAP CINTANYA UNTUK SNSD

BgtBCN4CIAADt4I
Taeyeon menjadi tamu pada episode terbaru dari program radio Jonghyun MBC ‘Blue Night’ dan berbicara tentang cintanya untuk bernyanyi dan SNSD.
Dia berkata, “Aku terlahir sebagai SNSD dan sebagai hasilnya, aku ingin tetap sebagai SNSD hingga akhir. Kami di antara member ingin melindungi satu sama lain . Bahkan ketika kami sampai ke titik dimana tidak bisa lagi memakai sepatu hak tinggi dan melakukan dance karena usia lanjut, aku berharap kami akan menganggap diri kami sebagai SNSD. aku ingin melindungi semua sembilan dari kami. “
Jonghyun lalu berkata, ” Sementara mempromosikan sebagai sebuah tim, kau pasti memiliki beberapa ambisi tentang pekerjaan solo dan keinginan untuk menunjukkan warna yang unik dari musikmu. “
Taeyeon berkata, ” Orang-orang yang bernyanyi mungkin berpikir bahwa setiap orang akan merasakan hal yang sama tentang hal ini. Ada perasaan kosong. Aku terus merasa seperti kelaparan. Bahkan ketika aku melakukan promosi, aku merasa seperti aku ingin bernyanyi lagi. Aku seperti itu dan sekarang berpikir itu adalah hal yang baik, hingga aku terus mendapatkan kesempatan ini . Karena ada banyak member, tujuan besar kami adalah untuk menunjukkan sesuatu yang berbeda di area yang berbeda . “
Jonghyun berkata, ” SNSD benar-benar sibuk, tetapi ketika mereka tidak melakukan promosi album dan mengambil istirahat, apa yang biasanya mereka lakukan ? “
Taeyeon menjawab, ” Selama istirahat, kami tinggal di rumah dan kami menonton YouTube. Kami banyak menonton video live dan bahkan membuat cupcake seperti yang kuberikan padamu sebagai hadiah hari ini . “
Sehubungan dengan album mendatang, Taeyeon berkata, “kalian bisa menjelaskannya dalam dua cara :’mystery dan plot twists’ “


Source: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar