.

Rabu, 17 September 2014

CHANYEOL EXO, SONG GA YEON, HONG SOO HYUN & SHIN SUNG WOO SAMPAIKAN SALAM PERPISAHAN KEPADA 'ROOMMATE'


roommate


Pada siaran tanggal 4 September, Chanyeol EXO, Shin Sung Woo, Hong Soo Hyun, dan Song Ga Yeon menyampaikan salam perpisahan mereka kepada‘Roommate’.
Chanyeol mengatakan, “Aku merasa, kami adalah keluarga dan aku berterimakasih karena mereka telah merawatku sebagai adik mereka. Aku tidak akan bisa melupakan semua kenangan yang kami lakukan bersama.”

Hong Soo Hyun menambahkan, “Aku harap mereka bisa meciptakan kenangan yang lebih banyak bersama anggota baru. Tapi kalian tidak boleh melupakan aku!”
Shin Soo Hyun juga mengatakan, “Itu sangat menyenangkan hidup sebagai Shin Mom,” berkomentar bahwa ia sangat senang menunjukan sisi berbeda dari dirinya.
Song Ga Yeon mengatakan bahwa ia sangat berterimakasih, karena dengan bergabung di acara ini, ia tidak merasa kesepian.
Setelah mengalami banyak kontroversi dan masalah, akhirnya ‘Roommate’musim pertama telah berakhir.
source : soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar