.

Senin, 22 September 2014

STAR EMPIRE RILIS PERNYATAAN PENYELESAIAN MASALAH DENGAN ZE:A



ZEA_1411342285_af_org


Star Empire telah berkomentar tentang bagaimana mereka menghadapi situasi ZE:A.

Meskipun kami telah mendapat beberapa Tweet Lee Hoo, TV Report mendapatkan komentar dari seorang karyawan Star Empire, yang berkata, “Setelah tengah malam, [Lee Hoo] dan CEO Shin Joo Hak bertemu untuk berbicara. Mereka berbicara terbuka mengenai semuanya, termasuk kesalahpahaman dan perbedaan. Melalui kesempatan ini, mereka dapat berbicara dengan baik. Mereka akan memiliki hubungan yang mudah.”
Mereka menambahkan, “Tidak ada dalam detail yang memutuskan promosi ZE:A. Namun mereka berbicara banyak untuk memecahkan kesalahpahaman dan perbedaan. Sedangkan untuk promosi mereka, kami akan mengatur segalanya sedikit demi sedikit. Kami minta maaf karena telah membuat banyak orang khawatir. ZE:A dan Star Empire, keduanya akan bekerja keras.”
Dalam pernyataan resmi, perusahaan mengatakan,
Halo, ini Star Empire. Pertama, kami menundukkan kepala kami untuk meminta maaf karena telah membuat penggemar khawatir tentang [Leehoo] dan ZE:A. Larut malam kemarin (Tanggal 21), [Lee Hoo] telah bertemu dengan CEO Shin Joo Hak untuk berbicara mengenai perasaan mereka dan untuk memecahkan kesalahpahaman. Setelah berbicara secara terbuka dengan [Lee Hoo], mereka akhirnya bisa memecahkan semua masalah. Kami seharusnya memperhatikan dari awal dan melakukan percakapan ini, namun karena kami telah menghabiskan banyak waktu bersama, pemikiran yang tadinya berpikir bahwa mereka akan mengerti ternyata membbuat kesalahpahaman semakin besar. Melalui situasi ini, kami akan bekerja lebih keras lagi. Terakhir, kami benar-benar meminta maaf untuk membuat semuanya yang mencintai [Lee Hoo], ZE:A,dan juga Star Empire khawatir.

Source: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar