.

Senin, 22 September 2014

LEADERT ZE:A, LEE HOO (JUNYOUNG) GEMPARKAN MEDIA DENGAN TWEETNYA MENGENAI CEO STAR EMPIRE


ZEA-Junyoung_1411261706_af_org


Leader ZE:A, Lee Hoo (sebelumnya dikenal sebagai Junyoung), sepertinya memiliki beberapa ungkapan berbahaya untuk dunia entertaiment.
Ia memulai dengan beberapa seri tweet yang menunjukkan kemarahannya dengan, “Semuanya, kalian tahu kalau aku mencintai kalian, kan?“. Ia melanjutkan, “Foto profilku adalah atlet Jepang, Tanaka, yang membuat ZE:A Taeheon kami terluka. aku ingin sangat membencinya…namun aku merasa bahwa profesional dan amatir berbeda. Apakah itu duta tahun yang lalu? Aku pergi ke KBS untuk tampil di ‘Dream Team’ dan kakiku patah. Jika aku tidak memakai pin logam ini di kakiku..

Ia menambahkan, “Bahkan jika aku dipukul 10 kali, hidungku patah, dan ada fraktur di wajahku, aku ingin memukulnya setidaknya sekali saja…Namun..aku dengar bahwa itu pertandingannya sebelum pensiun..aku menenangkan hatiku sekali lagi hari ini dengan mendesah..Yang pasti, petarung itu tidak akan melupakan pertempurannya sebelum pensiun itu. Ia menang melawan idol grup Korea, ZE:A, dan pensiun dengan keren.Operasi Taeheon berjalan dengan baik dan sekarang ia sudah keluar dari rumah sakit. Dan sekarang mungkin terlambat.. namun aku bertepuk tangan untuknya. Petarung Tanaka, semoga hidup bahagia. Aku berharap bahwa kau tahu bahwa pertandingan pensiunmu tidak semanis yang kau bayangkan.”
Ia melanjutkan, “Aku berharap kau tahu bahwa kekalahan dapat menjadi lautan air mata bagi seseorang dan bahwa banyak orang telah dikorbankan. Karena anda adalah seorang profesional dan laki-laki, aku berharap anda tahu. Mulai sekarang, aku akan hidup seperti laki-laki. Aku melihat pertandingannya dan aku merasakan banyak hal… Aku menumpahkan banyak air mata, dan aku pikir aku tahu aroma seorang pria. Ia mengatakan, “Foto itu adalah foto seorang pemain pertunjukkan, dan aku seharusnya tidak tersenyum. Ha… aku merasa pahit. Hari ini, jika kamu adalah seorang penggemar atau orang lain yang menonton pertandingan, kamu akan mengerti. Mulai sekarang, karena aku adalah seorang pria, aku akan hidup melalui hatiku.”
Ia menambahkan, “Ah, dan itu pasti bagus jika pada saat Taeheon berdarah, aku meminta Petarung Tanaka untuk berhenti sebab aku adalah leadernya, temannya, dan member yang mencintainya dan kami ada konser pada hari berikutnya..Namun inilah siaran langsung, bukan..? Aku pikir kalian ingin menayangkan ia berdarah-darah. Karena ini adalah siaran langsung.. Ha.” Ia melanjutkan berkata, “Akankah kamu terus melanjutkan jika..Taehun , Aku, penggemar ZE:A kami adalah anak yang kau lahirkan sendiri? Hari ini seperti biasa, aku menghabiskan sepanjang malam hanya dengan mendesah. Sigh…~~~~~~~~~
Ia kemudian berkata, “Mulai sekarang, aku akan berkomunikasi dan membiarkan semuanya tahu apa yang telah aku simpan di hatiku, apa yang aku lihat dengan mataku, dan hidup yang aku jalani dengan air mata. Tolong ikuti aku, semuanya. Aku secara khusus meminta para reporter untuk mengikuti aku..” Ia menambahkan, “Aku akan mengisyaratkan dan berjanji bahwa SNS-ku akan menjadi tempat bagiku untuk meneriakkan semua ketidakadilan. Mulai sekarang, aku akan hidup sebagai manusia dan seorang pria. Aku tidak akan diam saja jika aku melihat ketidakadilan. Seharusnya aku tidak menyimpan semuanya. Semua yang kembali padaku hanyalah kutukan tidak berguna dan depresi yang menjebakku“.
Ia terus men-tweet, “Aku tidak akan panjang lebar. Aku percaya bahwa seorang leader sejati, seorang pemilik sejati, seorang raja sejati, dan orang yang tulus tahu bagaimana caranya mendengarkan tangisan orang-orangnya. Aku tidak bisa penuh muslihat seperti rubah. Namun aku akan hidup seperti singa. Tidak, itu merupakan gayaku, dan aku tidak akan menyembunyikannya.” Ia menambahkan, “Aku akan menunjukkan kepadamu apa yang dimaksud dengan seorang pemimpin sejati, apa yang dimaksud dengan pengorbanan, dan aku akan menunjukkan padamu bagaimana air mata berubah menjadi kemarahan. Aku tidak bercanda. Mulai sekarang, sesuatu yang menyenangkan akan terjadi. Jika akun twitterku terhapus atau diam, kalian semua dapat menyimpulkan bahwa aku ditekan oleh sesuatu. Namun aku akan mematahkan semuanya ^^
Ia melanjutkan, “Tahukan bahwa ketulusan dan kebenaran dapat menghubungkan dan menggerakkan hati…namun juga memanipulasinya. Sekarang, aku ingin bertanya kepada dunia mengenai pertanyaan pertamaku. Presiden Star Empire Shin Joo Hak, yang benar-benar aku percaya dan sayangi…apakah anda punya hati nurani?” Ia menambahkan, “Aku menangis dan bertanya kepadamu..CEO Shin Joo Hak…Aku memintamu untuk tidak melewati batas…Kau melewati batas yang seharusnya tidak kau lewati dan kau harus berhadapan dengan itu sekarang. Tutupku sudah terbuka. Aku telah berurusan dengan semuanya, dari rambut rontok hingga depresi. Bersiaplah…Presiden, Maafkan aku, maafkan aku. Yang aku inginkan hanyalah sebuah kata hangat.”
Ia menambahkan, “Anda selalu berkata, jadilah seorang pria sejati..Jadilah seorang pria sejati.. Aku akan menunjukkan kepadamu apa yang dimaksud hidup sebagai seorang pria sejati. Aku bukan Yesus, tetapi aku adalah anak Tuhan, dan aku akan percaya kepada Tuhan dan memulai perang.” Ia menambahkan, “Aku bahkan mencoba [bunuh diri]..Aku melihat orang tuaku menangis darah di depan keluarga yang aku cintai. Presiden Shin, menangislah air mata yang sama. Kenapa? Sangat tidak adil, dan aku menjadi begitu lemah dan mengerikan. Namun aku adalah seorang pria jadi aku memutuskan aku akan mati sebelum aku menjadi lebih mengerikan.”
Ia mengatakan, “Penggemarku, orang tuaku, para orang tua dari 9 member, dan semuanya di dunia ini. Mengapa kalian berpikir bahwa CEO Shin Joo Hak membesarkan aku sebagai pembunuh? Sekarang, aku akan mengembalikannya kepadamu. Bersiaplah. Mulai besok, aku akan mengupload data. Tidak, aku akan meledakkannya. Apakah anda ingat saat aku bertanya jika kau tertawa kepadaku?” Ia menambahkan, “Aku akan membuatmu tahu bagaimana rasanya jika tawa itu diubah menjadi horror. Anda memanggil kami anak-anakmu, kan? Anak-anakmu? Sekarang, biarkan aku bertanya. Semua uang yang ke-9 anak itu buat dengan tangisan dan darah…kemana uang itu? Jawab dengan tangan di dadamu.”
Ia berkata, “Aku berhenti disini untuk hari ini…Anda berkata bahwa anda adalah pemilik perusahaan dan CEO, dan berteriak kepadaku untuk menghormati Anda, bukan? Aku akan menghormati anda…aku menggertakkan gigiku hari ini juga dan aku akan diam. Semoga harimu baik, CEO…Mengapa Anda melakukan ini? Aku bertanya…Aku memintamu untuk tolong berhenti.” Ia menambahkan, “Ah, dan aku melupakan sesuatu. Jika Anda mengancam atau mencoba membeli le-8 member ZE:A, aku akan melakukan yang sama kepadamu. Aku bersiap untuk mematahkannya juga jadi tolong berhenti, presiden. Aku tidak akan menahannya lebih lama lagi.”
Ia berkata, “mereka… ZE:A.. mereka adalah anak-anakku. Aku adalah anak tunggal dan ketika aku sendiri, mereka menjadi seperti saudaraku…Jangan menyentuh mereka.. Mereka milikku. Jangan ambil apapun lagi dariku. Aku akan menjadi seorang pembunuh untuk melindungi anggotaku dan penggemarku. Tuhan, tolong bantu aku dan dengarkan doaku.”
Ia mengakhiri, “Mulai sekarang, aku akan berjuang untuk melindungi orang-orangku. Tuhan…tolong maafkan aku karena memiliki pikiran yang buruk dan bertindak buruk..Seperti aku percaya kepadamu, percayalah kepadaku..Aku akan bekerja untuk membersihkan kesalahan-kesalahan dari para penyanyi yang disalahkan secara tidak adil. Amin..”
Lee Hoo telah menghapus semua tweet yang ia post hari ini kecuali dua tweet, tweet pertamanya dimana ia meminta semuanya tahu jika ia mencintai mereka, dan kedua adalah tweet mengenai bagaimana seorang raja adalah seseorang yang harus tahu bagaimana mendengarkan rakyatnya.
Lee Hoo telah mengubah profile twitternya menjadi ‘Moon Junyoung dan Lee Hoo itu, dimana merupakan permainan kata sebagai ‘geu lee-hoo’ yang berarti ‘setelah’ atau ‘setelah itu’. Ia juga memposting dua tweet, menunjukkan sikap tegasnya melawan Star Empire dan siapapun yang mungkin berpihak kepada perusahaan itu.
Ia menulis, “Situs portal, aku kecewa. Jangan menghapus pencariannya dan naikkan ‘Moon Junyoung ZE:A Star Empire Korupsi CEO Shin Joo Hak’ jika Anda mempunyai anak sepertiku. Tidak boleh ada korban lain…jika kalian tetap melakukan ini, aku akan mengungkapkan dokumen pertama sekarang.”
Ia juga mengirimkan sebuah peringatan kepada mereka yang mencoba untuk berpihak kepada Star Empire, dengan menyatakan, “Aku…meminta…saat yang lainnya dan perusahaan lain memihak Star Empire, aku juga akan membuka mulutku mengenai korupsi dari agensi-agensi tersebut dan mengungkapkan dokumen-dokumen…Jangan sampai terluka karena ini…Kalian tidak harus melompat ke dalam perang yang bukan perangmu. Jika Kalian bisa mengatasinya, belilah jalan keluar dengan uang. Kalian ahli dalam hal ini…Ini hanyalah kenyataan.”
Mengenai situasi ini, Star Empire telah mengatakan bahwa mereka sedang mempelajari situasi, dan ketika mereka ditanya apakah ini mengenai masalah uang, perusahaan membantah spekulasi tersebut dan mengatakan bahwa setiap orang dibayar dengan sesuai.
Source: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar